Rabu, 04 Juli 2018 18:22 WITA

Menyentuh, Ini Postingan Putri Najib Saat Ayahnya Ditangkap

Editor: Aswad Syam
Menyentuh, Ini Postingan Putri Najib Saat Ayahnya Ditangkap
Nooryana Najwa Najib bersama ayahnya, Najib Razak.

RAKYATKU.COM, KUALA LUMPUR - Sementara banyak orang Malaysia yang asyik dengan pembaruan status, menyusul penangkapan Najib, seorang anggota keluarga dekat telah memutuskan untuk meminta simpati rakyat atas penangkapan pria itu melalui sebuah pos media sosial. Dan orang itu tidak lain adalah putrinya Najib.

Dilansir dari Malaysiakini, Nooryana Najwa Najib berbagi postingan Instagram yang membela ketidakbersalahan ayahnya, sementara mendesak orang-orang Malaysia untuk menjaga ayah tercintanya dalam pikiran mereka, saat dia dituntut oleh pihak berwenang hari ini (4 Juli 2018). 

“Mari kita pikirkan dia kali ini, ketika dia sangat membutuhkan kita. Anda bisa melukis seorang pria hitam, tetapi Allah tahu. Jika itu bisa terjadi pada para pemimpin kita, itu bisa [juga] terjadi pada siapa pun dari kita ... namun kita percaya Allah tidak tidur,” tulisnya setelah mengakui sifat welas asih dan mencintai ayahnya. 

Sebelum itu, dia juga menyebutkan bahwa Najib tidak pernah lupa tentang orang-orang seperti yang selalu kita pikirkan.  

Dia menulis di Twitter “Selama 42 tahun, dia telah memikirkan rakyat ketika dia bangun dari tidur sampai dia pergi tidur.” 

“Ia memiliki kekuatan emosional dan mental yang lebih besar daripada yang kami kumpulkan. Bahkan dalam menghadapi kesulitan hari ini, dia tersenyum, tertawa dan memberi kami semua pelukan ... [dia] khawatir lebih banyak untuk keluarga daripada dirinya sendiri,” Nooryana Najwa berbagi. 

Dia mengakhiri posting IG dengan sepenuh hati dengan empat hashtag - #freenajib, #respectcivilliberties, #thestruggleisreal dan # pray4dsn - untuk lebih memperkuat pesannya.  

Tidak diragukan bahwa situasi ini sangat berat bagi keluarga Najib, terutama bagi anak-anaknya. Namun, pihak berwenang harus memiliki alasan mereka untuk menangkap mantan perdana menteri. Dengan itu, mari kita berharap, Najib akan diadili secara adil seperti kasusnya semakin jauh.