Senin, 02 Juli 2018 22:27 WITA

Di Kursi Tunggu Pelabuhan Bajoe, Detak Jantung Pria Maros Ini Tiba-tiba Terhenti

Penulis: Herman
Editor: Aswad Syam
Di Kursi Tunggu Pelabuhan Bajoe, Detak Jantung Pria Maros Ini Tiba-tiba Terhenti
Petugas Pelabuhan Bajoe, melakukan penggalangan dana, untuk membiayai ambulans penumpang yang meninggal mendadak di kursi tunggu.

RAKYATKU.COM, BONE -- Sejumlah petugas dan penumpang di Pelabuhan Bajoe, digegerkan oleh seorang penumpang yang meninggal mendadak, Senin, (2/7/2018).

Penumpang yang diketahui bernama Amir (50) itu, merupakan warga Kabupaten Maros. Dia meninggal seketika di kursi ruang tunggu Pelabuhan Bajoe. Diduga terserang penyakit jantung.

Kepala Otoritas Pelabuhan Penyebrangan (OPP) Bajoe, Sony yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan, warga ini datang dari Kolaka menuju Kabupaten Maros, dan singgah beristirahat di ruang tunggu.

"Betul, kejadiaannya tadi pagi. Korban diduga tiba-tiba terkena serangan jantung saat duduk istirahat di ruang tunggu," kata Sony.

Loading...

Lebih lanjut dia mengatakan, korban datang bersama dengan istrinya yang sedang hamil 7 bulan. Saat ditanya oleh petugas, istri korban mengaku tidak punya uang sama sekali.

"Setelah ditanya istrinya tidak punya uang, saya langsung melakukan penggalangan dana dan bantuan dari teman-teman petugas, untuk biaya ambulans kepulangannya ke Kabupaten Maros. Semua biaya kepulangan korban, murni ditanggung oleh petugas Pelabuhan Bajoe," tambahnya.

Loading...
Loading...