Senin, 02 Juli 2018 12:16 WITA

Serunya Pesta  Bola ala Pegadaian Makassar

Editor: Andi Chaerul Fadli
Serunya Pesta  Bola ala Pegadaian Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Pegadaian Kanwil VI Makassar mengadakan Pesta Bola dalam rangka Piala Dinia 2018.

Selama putaran 16 besar sampai dengan Semi Final akan diadakan Nobar di beberapa tempat seperti di Kantor Wilayah, karebosi Link dan Gade Kafe milik Pegadaian.

Malam kedua babak 16 besar Ibu Menteri Rini M Soemarni turut hadir di menyaksikan Pertandingan Spanyol melawan Rusia bersama seluruh lapisan masyarakat di Halaman Parkir PT Pegadaian ( Persero) Kanwil VI Makassar Jl. Pelita Raya Blok 24 No. Makassar 

Acara Nobar Piala Dunia 3018 ini salah satu bentuk perhatian dan apresiasi PT Pegadaian terhadap Nasabahnya khususnya Penggila Bola. Kegiatan Pesta bola ini  cukup mendapat perhatian dari warga Makassar.

Sementara itu Pimwil PT Pegadaian ( Persero) Kanwil VI Makassar, Benzani mengatakan dengan diadakannya Pesta Bola Pegadaian warga sangat merasa terhibur dengan adanya Nobar ini. Apa lagi ada Menteri BUMN hadir menyaksikan jalannya pertandingan dari menit awal ini menandakan nasabah dan pegadaian semakin dekat.

Benzani mengatakan sangat Senang dengan kehadiran Ibu Rini M Soemarno karena  acara nobar tambah semarak, dia dan seluruh karyawan mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Ibu Mentri BUMN.

Acara ini semakin meriah karena sajian kuliner khas Makassar yang disajikan secara gratis dan undian door Prize berhadiah menarik. Turut hadir mendampingi Menteri BUMN yakni Dirut PLN Sofian Basir beserta beberap Deputi kementerian.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Benzani, Deputi Operasional Pipin Suheri dan Deputi Bisnis Area Makassar 1 Syamsul beserta seluruh jajaran PT Pegadaian (Persero).