Minggu, 01 Juli 2018 02:00 WITA

Filler Bibir Wanita Ini Meledak Saat Oral Seks

Editor: Fathul Khair Akmal
Filler Bibir Wanita Ini Meledak Saat Oral Seks
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Alih-alih mendapat bibir seksi dengan suntik filler, perempuan yang satu ini malah mengalami peristiwa tragis.

Dikutip dari Daily Mail, filler di bibir perempuan yang diketahui bernama Charlotte Neale ini, tiba-tiba saja meledak saat ia sedang melakukan oral seks.

Neale bahkan mengatakan bahwa cairan filler sampai menyebar ke bagian tubuh yang lain, termasuk ke hidung dan pipi. Hal ini membuat dirinya merasa kesakitan dan enggan meninggalkan rumah karena malu.

Neale lalu pergi ke klinik tempat ia melakukan filler dan menuding mereka sebagai klinik abal-abal.

Namun, pihak klinik membalas tudingan tersebut dengan memberikan pernyataan bahwa bibir Neale rusak bukan karena kesalah prosedur, melainkan karena ia melakukan oral seks.

loading...

Sontak, postingan ini menjadi viral di media sosial. Tapi manajer klinik langsung ambil alih dan mengklarifikasi hal tersebut.

"Saya terkejut dengan pemberitaan ini. Benar, itu memang pernyataan dari klinik kami, tapi saya pastikan itu bukan jawaban resmi kami. Kami menyesalkan adanya jawaban seperti itu. Tapi, kami juga kecewa dengan sikap Charlotte yang memfitnah klinik kami. Dia tidak tahu bagaimana bersikap dan malah membuat kebohongan," kata pemilik klinik, Magda Gouzd.

Peristiwa yang dialami Neale ini tampaknya bisa jadi pembelajaran buat semua perempuan di dunia, bahwa bibir dengan bentuk yang alami jauh lebih aman dibanding bibir seksi hasil suntik filler.

Loading...
Loading...