Sabtu, 30 Juni 2018 10:12 WITA

Kumpul Kebo di Rumah Kontrakan, Pria Beristri dan Janda Digerebek

Editor: Aswad Syam
Kumpul Kebo di Rumah Kontrakan, Pria Beristri dan Janda Digerebek
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, BENGKULU SELATAN - Seorang pria beristri dan seorang janda, digerebek warga di rumah kontrakan RT 17, Kelurahan Ibul, Kecamatan Kota Manna, Bengkulu.

Rabu malam (27/6) sekitar pukul 23.00 WIB, puluhan warga bergerak menuju rumah kontrakan yang ditinggali TH (36), seorang sopir travel dengan PU (30), seorang wanita berstatus janda yang tinggal di Kecamatan Ulu Manna. Itu setelah, istri TH melaporkan keberadaan suaminya dengan selingkuhannya di rumah kontrakan itu.

Warga kemudian menggedor pintu. TH membuka, di belakangnya ada PU yang memegang punggungnya. Rambutnya acak-acakan, sepertinya baru bangun tidur. Keduanya berpakaian lengkap.

"Ada apa pak," ujar TH sambil menguap. Namun TH kaget, saat dia melihat istrinya ada di antara kerumunan warga.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, keduanya langsung dibawa ke Polres Bengkulu Selatan (BS).

Ketua RT 17 Kelurahan Ibul, Alian membenarkan adanya penggerebekan itu. Menurutnya, penggerebekan dilakukan warga berawal dengan kecurigaan warga yang melihat gerak gerik kedua pasangan ini.

Loading...

Sebelumnya mereka sudah 3 hingga 4 bulan menyewa kontrakan di RT tersebut. Bahkan keduanya mengaku sebagai pasangan suami istri yang sudah menikah secara siri. Namun, warga curiga dengan sikap keduanya. 

Keyakinan warga jika kedua pasangan ini selingkuh setelah isteri sah dari laki-laki melapor ke ketua RT dan mengatakan bahwa kedua pasangan itu merupakan pasangan selingkuh.

“Setelah mendapat laporan dari istrinya, lalu pintu kami gedor, saat itu keduanya tidak bisa menunjukan bukti surat jika mereka sudah menikah,” kata Alian.

Polres Bengkulu pun memediasi istri TH, TH dan selingkuhannya, PU. Saat mediasi, istri sah TH bersedia memaafkan ulah suaminya, kemudian tidak jadi membuat laporan tersebut. Istri TH juga bersedia menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan. 

Polres Bengkulu pun mempersilakan pasangan selingkuh itu pulang.

Loading...
Loading...