Jumat, 29 Juni 2018 19:24 WITA

Rahasia Seks Ratu Elizabeth Diumbar, Istana Buckingham Murka

Editor: Mays
Rahasia Seks Ratu Elizabeth Diumbar, Istana Buckingham Murka
Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip saat menikah 1947 lalu.

RAKYATKU.COM, BUCKINGHAM - Pihak istana Buckingham murka. Itu setelah sebuah buku mengumbar kehidupan seks Ratu Elizabeth II dengan Pangeran Philip. 

Lady Colin Campbell menyebabkan pelanggaran, setelah dia menyarankan Ratu memiliki 'nafsu seksual yang sehat' dan suaminya adalah seorang 'flirt'. 

Wanita berusia 68 tahun, yang menikah dengan putra Duke of Argyll, Lord Colin Campbell, mengatakan, bahwa pasangan itu telah dibicarakan di antara para pembantu mereka, setelah malam pernikahan liar pada tahun 1947. 

Ketika mendiskusikan Pangeran Phillip dalam 'Pernikahan Ratu', dia menulis: "Dia mencintai perusahaan wanita cantik. Dia genit besar. Aku tidak tahu cewek cantik apa pun yang belum dia cintai. Dia main mata denganku sebelumnya. Dia tidak pernah mengatakan apa pun yang tidak diinginkan, dia hanya genit. 

"Hal yang dia katakan adalah, 'Kau terlihat baik malam ini', tapi dia memang genit. 

Di bagian lain, dia menyatakan bahwa Putri Margaret berbohong, Philip menipu untuk kembali pada Ratu, yang membuatnya depresi. 

Namun, buku itu telah dikritik semua ceritanya, yang ternyata ia pelajari dari tangan kedua dari berbagai sumber, telah ditolak sebagai omong kosong oleh pendukung keluarga kerajaan. 

loading...

Mantan kepala pelayan ke bangsawan, Paul Burrell tidak memiliki apa-apa dan mengatakan kepada The Mirror: "Siapa pun dapat membuat klaim ini. Anda hanya bisa menjadi saksi sejarah yang benar dan andal jika Anda berada di sana. Lady Colin Campbell bukan siapa-siapa." 

Jennie Bond, yang sebelumnya bekerja sebagai Koresponden BBC di Kerajaan, bahkan tidak tertarik untuk membahas masalah ini. Dia menambahkan: "Saya tidak melihat ada kebutuhan untuk mendiskusikan kehidupan cinta dan pernikahan Ratu. Ini tidak menyenangkan, tidak perlu dan norak." 

Mantan sekretaris pers Ratu, Dickie Arbiter, tidak terkesan oleh buku itu, dengan mengatakan: "Saya tidak akan menghargai apa pun yang ditulis Lady Colin Campbell atau berkomentar." 

Penulis Judy Wade juga curiga tentang kisah-kisah itu, mengatakan pada Sun: "Saya belum pernah melihat Lady Colin Campbell bersama seorang anggota Keluarga Kerajaan, atau tentang pekerjaan tentang Keluarga Kerajaan." 

Tapi Campbell, yang sebelumnya muncul di ITV, aku seorang Selebriti, berdiri dengan apa yang dia katakan. Dia menambahkan: "Mereka tahu saya jujur ??dan mereka sudah tahu tentang buku ini untuk sementara waktu. Apa yang telah saya tulis adalah ujian waktu, dan jika itu akan keluar mungkin juga keluar melalui seseorang yang adil dan seimbang, dan tidak memiliki agenda antimonarkis."

Loading...
Loading...