Jumat, 29 Juni 2018 14:53 WITA

Hadiri Halalbihalal Tiga OPD, Bupati Pangkep: Issengi Alemu

Penulis: Saiful Mujib
Editor: Nur Hidayat Said
Hadiri Halalbihalal Tiga OPD, Bupati Pangkep: Issengi Alemu

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, mengajak jajarannya untuk mengedepankan etika dan tata krama dalam menjalankan setiap kegiatan, dimulai dengan mengenali diri sendiri lalu bertindak sesuai tupoksi masing-masing.

Hal tersebut disampaikan Syamsuddin saat menghadiri halalbihalal yang digelar tiga OPD lingkup Pemkab Pangkep;Dinas PU, Dinas Tata Ruang, dan Dinas Pemukiman dan Perumahan Rakyat, Jumat (29/6/2018).

"Selesaikan masalah diawali dengan diri sendiri. Tempatkan diri sesuai dengan tempatnya. Is-Al (Issengi Alemu). Berbuat dan bertindaklah sesuai dengan tupoksi dan mengedepankan etika dan tata kerama," ujar Syamsuddin.

loading...

Dikatakan Syamsuddin, kekompakan selalu dibutuhkan sehingga tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan. Apalagi kata Syamsuddin, Pilgub telah usai, sehingga setiap pihak diharapkan kembali sebagaimana biasa.

"Mari kita dewasa dalam menyikapi setiap permasalahan. Semoga apa yang kita perbuat dapat bernilai ibadah dan mendapat rahmat dari Allah," ungkap Syamsuddin.

Loading...
Loading...