Minggu, 26 Juni 2016 15:07 WITA

Pemasang Baliho yang Lecehkan Ketua Gapensi Parepare Diidentifikasi

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Jumardin Akas
Pemasang Baliho yang Lecehkan Ketua Gapensi Parepare Diidentifikasi

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Kepolisian Resort Kota Parepare serius menangani  Laporan Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pengusaha Konstruksi (Gapensi) Kota Parepare Idham Nusu terkait pemasangan baliho yang dinilai menghina dirinya.

Baliho tersebut memajang wajahnya dengan tulisan berisi "Selamat Datang di Kawasan Peduli 15%" yang dipasang di perbatasan kota Parepare-Pinrang, Kecamatan Soreang beberapa waktu lalu.

Bahkan pihak kepolisoan mengaku telah mengantongi oknum yang diduga memasang baliho yang nenyudutkan Ketua BPC Gapensi Parepare ini.

"Sejumlah saksi sudah kita mintai keterangan,Sudah ada bayangan. Nanti saja kita lihat hasil pemeriksaannya," terang Kasat Redkrim Polres Parepare, AKP Ario Damar, Minggu(26/6/2016).

loading...

Diketahui, ribut-ribut dugaan intervensi dan upeti fee proyek yang disebut-sebut mengalir ke Gapensi Parepare sempat menjadi pembahasan dalam hearing Komisi III DPRD dengan salah satu lembaga swadaya masyarakat. LSM tersebut mengadukan dugaan campur tangan Gapensi yang ikut andil mengatur pembagian kue proyek.

Meski Idham membantah keras adanya tudingan tersebut. Usai ribut-ribut tersebut, muncullah baliho yang dinilai menyudutkan ketua gapensi Parepare.

Loading...
Loading...