Rabu, 27 Juni 2018 06:30 WITA

Baru Semenit Disewa, Ferrari Rp9,3 M Ini Kecelakaan

Editor: Andi Chaerul Fadli
Baru Semenit Disewa, Ferrari Rp9,3 M Ini Kecelakaan

RAKYATKU.COM - Rekaman yang mengerikan dari kamera lalu lintas menunjukkan seorang pengemudi di Cina benar-benar merusak mobil sport yang mahal hanya beberapa menit setelah mengambilnya dari dealer sewa.

Dalam klip pendek, pengemudi perempuan yang tidak disebutkan namanya dapat dilihat kehilangan kendali atas Ferrari 458 saat mengemudi di jalan beton basah di Wenling, Cina.

Mobil impor, yang dibeli oleh dealer sewa untuk lebih dari $ 660.000 atau setara Rp9,3 miliar, ditangkap pada video membanting ke penghalang lalu lintas logam sebelum memukul sisi BMW X3 mengemudi di jalur berlawanan.

BMW juga bertabrakan dengan mobil sedan Nissan hitam, menyebabkan tabrakan di jalan di jalan raya pusat kota yang sibuk.

Akibat kecelakaan itu, ujung depan Ferrari 458 terbukti hancur total berdasarkan rekaman yang diambil oleh saksi.  

Loading...

Klip lain, diyakini difilmkan oleh wanita di kursi pengemudi ketika dia menunggu di lampu lalu lintas, konon menunjukkan dia membual tentang mobil sewaan.

“Pertama kali mengendarai Ferrari. Ini benar-benar perasaan yang paling luar biasa,” kata pengemudi sambil menunjuk dashboard mobil sport, dikutip dari Nextshark.com, Selasa (26/6/2018).

Setelah kecelakaan itu, ia dan penumpang perempuannya dilaporkan tidak terluka parah, laporan MailOnline . Perbaikan pada mobil sport Italia yang rusak diperkirakan mencapai lebih dari $ 300.000, yang merupakan separuh dari harga pembeliannya. Tidak dilaporkan apakah wanita itu dilindungi oleh asuransi atau bagaimana kerusakan akan ditanggung.

Sementara kecelakaan itu masih dalam penyelidikan. telah disarankan bahwa kontrol traksi mobil mungkin telah dimatikan sebelum kecelakaan.

Tags
Loading...
Loading...