Minggu, 24 Juni 2018 23:40 WITA

Gegara Pernyataan Ketua Nasdem Bone, Ketua DPC Mengundurkan Diri

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Gegara Pernyataan Ketua Nasdem Bone, Ketua DPC Mengundurkan Diri
Andi Zulkarnain Barnada.

RAKYATKU.COM, BONE - Pernyataan ketua DPD Nasdem Bone, Sultani, saat Kampanye Akbar Tafaddal pada Sabtu (23/6/2018) kemarin, yang mengatakan mereka yang memilih kotak kosong adalah berotak kosong viral di media sosial.

Tidak sedikit netizen yang menyayangkan pernyataan tersebut. Seperti yang dikatakan pemilik akun Awal Bone. Ia megaku kurang nyaman dengan kalimat otak kosong itu apalagi yang ngomong ketua partai.

"Meski saya bukan loyalis kotak kosong namun itu bagian dari penyudutan cara berfikir demokratis, karena kotak kosong sah, secara undang2. Apakah yg ditetapkan oleh KPU itu artinya si KPU semuanya otak kosong? Ato si pembuat undang-undang itu semua otaknya kosong ? Atokah si doi yang otaknya kurang berisi jadinya berbicara didepan banyak orang kurang berhati2," tulis pemilik Akun Awal Bone.

Selain viral di media sosial, pernyataan tersebut juga mengakibatkan Ketua DPC Kecamatan Patimpeng, Andi Zulkarnain Barnada beserta pengurusnya mundur dari Nasdem.

Saat dikonfirmasi Andi Zulakranain mengatakan dirinya bersama pengurus Nasdem di Kecamatan Patimpeng tidak sejalan dengan Nasdem Bone, terlebih dengan statemen yang dikeluarkan Ketua DPD Nasdem Bone.

"Menurut saya Ketua Nasdem Bone tidak memikirkan nasib kadernya kedepan yang akan bertarung di legislatif karena tidak semua basis yang dibangun pro terhadap incumbent," kata Andi Zulkarnain, Minggu (24/6/20180.

Masih kata Zulkarnain, seceptnya dirinya bersama dengan seluruh pengurusnya akan segera membuat surat pengunduran dirinya di Partai Nasdem Bone.