Minggu, 24 Juni 2018 18:45 WITA

"Lepaskan Bajumu!!!", Korban Tinju Selangkangan Pemerkosa Berpisau

Editor: Aswad Syam
Darryl Williams

RAKYATKU.COM, BROOKLYN - Polisi menangkap Darryl Williams (25) asal Crown Heights, Amerika Serikat, saat dia mencoba memperkosa seorang wanita di apartemennya.

Sore itu, Kamis (21/6/2018), sekitar pukul 15.30 waktu Amerika Serikat, pelaku mengendap-endap masuk ke apartemen korban di Greenpoint. Tangannya menenteng sebuah pisau.

Dia melihat wanita berusia 37 tahun sedang membelakangi dirinya. Williams kemudian mendekati korbannya, membekapnya dari belakang, lalu menyeretnya ke tempat tidur.

Di bawah ancaman pisau, pelaku memaksa korban membuka pakaiannya. "Ayo, lepaskan bajumu!!!" Williams mendekatkan pisau ke leher wanita itu.

Korban yang ketakutan mencoba membuka bajunya. Namun, saat Williams lengah, korban meninju selangkangan Williams, yang membuat dia kesakitan.

Korban kemudian berlari ke pintu, namu pelaku berhasil mendapatinya. Namun, korban yang terus menjerit, membuat Williams ketakutan dan berlari. Dia terpaksa mematikan hasratnya yang sudah di ubun-ubun.

Polisi Brooklyn kemudian menangkap Williams pada Sabtu sore. Dia menghadapi beberapa tuduhan, termasuk pengancaman dan percobaan pemerkosaan.

Sementara korban dibawa ke Rumah Sakit Woodhull, di mana dia dirawat karena luka di bagian belakang kepalanya.