Minggu, 24 Juni 2018 15:08 WITA

Halalbihalal Makassar Trending Topic di Twitter, Warganet: Tetap Kompak

Editor: Aswad Syam
Halalbihalal Makassar Trending Topic di Twitter, Warganet: Tetap Kompak
Trending topic

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Halalbihalal Pemerintah Kota Makassar di Gedung CCC, mendapat perhatian banyak netizen. Khusus untuk Twitter, pertemuan yang dihadiri sekitar 15 ribu undangan ini, menempati posisi kedua trending topic nasional.

Halalbihalal Makassar dengan tagar #15000HalalBiHalalMakassar berada di bawah tagar #JohnWenpiHabelUntukPapua.

"Tetap kompak dan sukses buat Makassar," kata akun @tia_alzahira, Minggu, (24/6/2018).

Halalbihalal Pemkot Makassar dihadiri 6.000 Ketua RT/RW, ribuan Penasehat Wali Kota, pengurus LPM, tokoh masyarakat, dan pimpinan SKPD se-Kota Makassar. Hadir juga sejumlah pimpinan partai di Kota Makassar.

Halalbihalal merupakan ajang silaturahim merajut kebersamaan kepada seluruh jajaran pemkot Makassar. 

Kegiatan tersebut menjadi penyemangat, agar ke depan capaian yang baik terus ditorehkan. Terjadi peningkatan kinerja dan prestasi di Pemkot Makassar.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas antusias yang tinggi dari undangan. 

"Alhamdulillah, halalbihalal kembali mempertemukan kita semua, setelah sebulan penuh berjuang menjalankan ibadah puasa. Halalbihalal ini merekatkan yang renggang, menjaga fitrah dan kesucian kita setelah lebaran, bagai selembar kertas kosong yang bersih," ujar pria yang akrab disapa Danny itu.