Sabtu, 23 Juni 2018 22:21 WITA

Rudianto Asapa: Saya Akui Sehati Lebih Baik Dari Zamanku

Penulis: Rahmatullah
Editor: Andi Chaerul Fadli
Rudianto Asapa: Saya Akui Sehati Lebih Baik Dari Zamanku

RAKYATKU.COM, SINJAI - Kampanye Akbar pasangan Andi Seto Gadhista-Andi Kartini Ottong menjadi momen paling mengharukan bagi belasan ribu warga Sinjai. Pasalnya mantan bupati Sinjai dua periode, Andi Rudianto Asapa kembali ke atas panggung menyampaikan orasi politiknya.

Kali ini bukan sebagai colon bupati, namun sebagai orang tua sekaligus pelopor Kesehatan dan Pendidikan gratis di Sinjai yang mendampingi anaknya Andi Seto Asapa yang maju sebagai calon Bupati Sinjai.

Di hadapan ribuan simpatisan Sehati, Rudianto mempertegas dirinya sebagai orang yang bertanggungjawab terhadap janji-janji politik yang disampaikan Andi Seto, jika terpilih nanti namun tak ditepati.

"Saya menjadi orang yang pertama mengur Andi Seto-Andi Kartini jika keliru nantinya," ujar Rudi disambut teriakan Sehati oleh simpatisan, Sabtu (23/6/2018).

Pada kesempatan ini, Rudianto juga menilai, pemerintahan Sinjai sejak ditinggalkannya, mengalami kegagalan. Buktinya menurut Rudi, banyaknya akses jalan rusak dan tidak mendapatkan perbaikan.

"Saya waktu kunjungan ke Teras Sinjai Selatan, jalanan disana sangat rusak, padahal zaman saya sudah bagus. Ini Bukti pemerintahan sekarang benar-benar gagal," kata dia.

Loading...

Menurut Rudi, tidak ada alasan lagi mempertahankan pemerintahan saat ini dan menurutnya, pasangan paling ideal dengan programnya adalah Pasangan Sehati. 

"Jika ingin nasib kita kembali baik, solusinya adalah mengganti pemerintahan sekarang. Sehati saya akui, programnya jauh lebih baik dari saya dahulu," kata dia diikuti teriakan Simpatisan, Ganti Bupati.

Moment lainnya disampaikan Rudianto mengenai fitnah yang selama ini menghujam dirinya. Menurutnya, banyak issue hoax yang dilakukan oleh tim kandidat lain yang memfitna jika Andi Seto buoanlah anak kandungnya.

"Saya heran dengan issue itu, ada yang bilang Andi Seto bukan anak kandung saya. Adapula yang menyebut Sehati akan membangun Gereja di 9 kecamatan, siapanyang mau menghuninya," kata dia.

Rudianto hanya berharap, penyelenggara, utamanya Panwas bisa lebih tegas dan tidak lari dari tanggungjawab untuk menyelidiki banyaknya dugaan pelanggaran politik yang dilakukan kandidat lainnya.

Tags
Loading...
Loading...