Minggu, 24 Juni 2018 03:30 WITA

Ada Suara Tangis di WC, Ternyata Wanita Mabuk Tersangkut di Jamban

Editor: Andi Chaerul Fadli
Ada Suara Tangis di WC, Ternyata Wanita Mabuk Tersangkut di Jamban

RAKYATKU.COM - Departemen Kebakaran Yulin di China menerima panggilan aneh pada Selasa lalu. Mereka diminta untuk membantu seorang wanita mabuk yang kakinya terjebak di jamban jongkok di Yulin, Daerah Otonomi Guangxi Zhuang, Cina.

Wanita itu tergelincir dan jatuh ke dalam kamar mandi, dan mendapatkan kaki kanannya terjepit di toilet jongkok. Keluarganya berusaha membebaskannya tetapi tidak berhasil. Mereka memperingatkan layanan darurat pada 3:38 pagi pada Selasa untuk mendapatkan bantuan untuk wanita itu.

Pada saat petugas pemadam tiba di tempat kejadian enam menit kemudian, mereka disambut oleh seorang wanita yang menangis, mabuk dan bingung yang tidak dapat bergerak di lantai, dikutip dari Daily Mail, Sabtu (23/6/2018).

Sebelum kejadian itu, anggota keluarganya memperingatkan dia untuk tidak pernah menggunakan toilet jongkok saat mabuk, Beijing Youth Daily melaporkan. Tetapi dia jelas tidak mendengarkan saran mereka dan berakhir dalam situasi yang agak memalukan.

Dalam video yang diposting ke media sosial Tiongkok, petugas pemadam kebakaran terpaksa menggunakan beberapa alat untuk memecahkan toilet porselen dan membebaskan wanita itu dari perangkap. Wanita itu hanya menderita luka ringan dari insiden itu.

Departemen Pemadam Kebakaran Yulin mengingatkan orang untuk minum secara bertanggung jawab terutama selama liburan.

Terjebak di toilet jongkok adalah kejadian umum di Tiongkok. Dua tahun yang lalu, seorang pria mendapatkan lengannya terjebak di dalam toilet setelah dia mencoba mengambil teleponnya.

Tags