Sabtu, 23 Juni 2018 14:25 WITA

HUT ke 12, Grand Clarion Hotel Gelar Imunisasi Bayi dan Balita

Penulis: Alifiah Ainul
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
HUT ke 12, Grand Clarion Hotel Gelar Imunisasi Bayi dan Balita

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12, Grand Clarion mengadakan berbagai rangkaian kegiatan. Salah satunya kegiatan CSR Imunisasi Bayi dan Balita dan Donor Darah,  yang digelar di Acacia Hall Grand Clarion Hotel Makassar, Sabtu (23/6/2018).

Dalam Kegiatan ini, Grnad Clarion menggandeng Dinas Kesehatan Kota Makassar dan Ikatan Dokter Anak Indonesia Sulsel. Kegiatan sosial ini diikuti oleh 80 bayi dan Balita yang berasal dari warga Kelurahan Manuruki.

"Melihat antusias kegiatan hari ini, kami akan buat ini secara reguler setiap 6 bulan dengan konsultasi dari Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), karena kegiatan yang mulia ini menyangkut fundamental potensi Indonesia. Anak-anak kita sehat insya Allah akan menjadi SDM yang hebat bagi Indonesia," ujar General Manager Grand Clarion Hotel, Anggiat Sinaga.

Ia nenambahkan, acara ini merupakan pendekatan Grand Clarion yang bukan hanya care secara bisnis tapi juga care secara Humanity. Serta hal ini menjadi bukti bahwa Clarion sangat alert terhadap lingkungan, kesehatan dan spritual.

HUT ke 12, Grand Clarion Hotel Gelar Imunisasi Bayi dan BalitaHUT ke 12, Grand Clarion Hotel Gelar Imunisasi Bayi dan BalitaSementara itu, Prof Dr dr Dasril Daud, Sp A(K) selaku Ketua IDAI Sulsel mengatakan, IDAI mempunyai misi yaitu meningkatkan derajat kesehatan dan derajat kesejahteraan Indonesia, hal ini yang mendasari untuk ikut dalam kegiatan yang mulia ini.

"Kami juga sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar clarion, karena ini merupakan kegiatan pertama yang diselenggarakan oleh hotel. Tandanya mereka memiliki kepeduliaan yang tinggi, karena bukan hanya mengejar bisnis tapi manajemen hotel juga peduli akan masyarakat sekitarnya," pungkasnya.