Sabtu, 23 Juni 2018 13:40 WITA

Foto Selfie Saat Berjilbab, Madonna Belum Siap Pensiun

Editor: Mays
Foto Selfie Saat Berjilbab, Madonna Belum Siap Pensiun
Madonna

RAKYATKU.COM, LISBON - Madonna meniru Ratu Elizabeth dan Hilda Ogden, pada hari Kamis ketika dia mengenakan jilbab lalu berselfie.

Ibu enam anak itu, yang usianya menginjak kepala enam pada 16 Agustus mendatang, mencoba tampilan baru, saat ia beristirahat dari pemotretan Vogue Italia di Lisbon. 

Tetapi untuk rata-rata kelayakan usia, superstar memasangkannya dengan daster hitam belaka.

"Ini adalah hari yang panjang ............... #lisbon #italianvogue," tulis penyanyi "Don't Cry For Me Argentina" itu di snap chat bersama dengan 11.2 juta pengikutnya.

"Kurasa aku pantas menerima ini ............. # mawar #babushka," dia memberi cap lain, merujuk segelas anggur yang dia minum.

Penyanyi itu memastikan para penggemar tahu, dia belum siap untuk pensiun, mengambil serutan sugestif pada salah satu kuas make-up-nya, karena kosmetik Too Faced Jerrod Blandino mengutipnya: 'Better Than Sex is smokin'. 

Beberapa jam kemudian, Madge menimbulkan sedikit kontroversi dengan snap Beyoncé dan Jay-Z yang dikenali beberapa sampul albumnya dengan teks kontroversi: 'Belajar dari Guru.'

Bintang kelahiran Michigan ini mengambil gambar dari The Carters 'Apes ** t video musik yang dijatuhkan Sabtu lalu, yang direkam oleh sutradara Ricky Saiz di The Louvre di Paris.

Dan sementara seorang wanita Kaukasia seharusnya tidak pernah menyebut dirinya sebagai 'tuan' dari dua orang Afrika-Amerika, penyanyi Unapologetic B *** h berusaha mengolok-olok empat dekade di industri. 

Beberapa jam kemudian, Madonna telah mengedit posnya untuk membaca: 'Belajar .............. lol.' 

'[Beyoncé] adalah artis hebat dan dia melakukan pertunjukan,' Madonna membanjiri EW pada tahun 2015.

loading...

"Dia seorang profesional, kamu tahu apa yang saya maksud? Dia mencentang semua kotak. Dia sangat hidup, dan semua hal di sekelilingnya, itu hiburan yang lengkap. Dia memberinya semuanya, jadi saya menghargai itu."

Dan Ratu Bey juga berbicara tentang rasa hormatnya untuk pemenang Grammy tujuh kali, yang pertama kali memukul lagu Everybody menjatuhkan tahun setelah Knowles lahir pada tahun 1981. 

"Saya merasa seperti ingin mengikuti jejak Madonna dan menjadi pembangkit tenaga listrik dan memiliki kekaisaran saya sendiri," kata wanita kelahiran Houston berusia 36 tahun itu pada screening 2013 Lemonade - menurut SheKnows .

“Dan tunjukkan kepada wanita lain ketika Anda mencapai titik ini dalam karier Anda, Anda tidak perlu pergi dengan orang lain dan berbagi uang Anda dan kesuksesan Anda. Anda bisa melakukannya sendiri. '

Pemenang Grammy 22-kali bahkan memberikan ciuman dahi pada putri Madonna, Mercy selama 2013, berhenti di Tur Dunia Nyonya Carter Show senilai 132,7 juta dolar.

Pada hari yang sama, CEO MDNA Skin - yang menawarkan 30,1 juta pengikut media sosial - berbagi video menggemaskan dari saudara tirinya Estere dan Stella memamerkan gerakan mereka di kelas dansa.  

Salah satu putri pendiri Raising Malawi yang berusia lima tahun - yang dijuluki 'Mambo'-nya - meruntuhkan kematian yang kejam seperti ratu di Drag Race milik RuPaul.

Madge (lahir Ciccone) juga memperkenalkan video dirinya Kamis malam dengan sepatu mandi mewah, dengan gaunnya saat mengunjungi ibukota Portugal Lisbon.

Madonna kemungkinan akan mencoba menata keenam anaknya - Lourdes, 21; Rocco, 17; David, 12; Mercy, 12; dan Estere & Stella - untuk pesta ulang tahunnya yang ke-60 di bulan Agustus.

Sementara itu, pasangan miliarder satu dekade berikutnya akan mengambil co-headlining kedua mereka, 48-tanggal On the Run II Tour ke Denmark Telia Parken di Kopenhagen.

Loading...
Loading...