Sabtu, 23 Juni 2018 14:00 WITA

Plt Sekda Telat Datang, Musorkab KONI Pinrang Molor 1,5 Jam

Editor: Abu Asyraf
Plt Sekda Telat Datang, Musorkab KONI Pinrang Molor 1,5 Jam
Suasana Musorkab Pinrang

RAKYATKU.COM,PINRANG - Sejumlah peserta Musorkab Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pinrang merasa kecewa.

Pasalnya, acara yang dijadwalkan berlangsung dan dibuka secara resmi oleh bupati Pinrang, Sabtu (23/6/2018) pukul 09.00 Wita di Ball Room The M Hotel Pinrang, akhirnya molor sekitar 90 menit ke pukul 10.30 Wita. 

Salah satu penyebab utama molornya pembukaan acara Musorkab tersebut dikarenakan bupati Pinrang yang diwakili pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pinrang, Islamuddin yang tiba di lokasi sekira 10.20 Wita. 

Ketua Panitia Musorkab, Harun Ali yang dikonfirmasi terkait molornya pembukaan acara Musda, tidak menampik jika salah satu penyebab utamanya yaitu keterlambatan perwakilan Pemkab Pinrang yaitu Plt Sekda Pinrang, Islahmuddin.

"Kami juga sangat prihatin dengan molornya pembukaan Musorkab ini. Aplagi banyak peserta yang berdomisili di luar Kota Pinrang," ungkap Harun Ali, sesaat sebelum dimulainya acara.

Harun menambahkan, adapun penyebab lainnya yaitu adanya beberapa peserta Musorkab yang terlambat melakukan registrasi di kepanitiaan.

Tags