Jumat, 22 Juni 2018 08:36 WITA

Disiplin Dalam Bekerja, Direktur RSUD Bulukumba Puji Pegawainya 

Editor: Abu Asyraf
Disiplin Dalam Bekerja, Direktur RSUD Bulukumba Puji Pegawainya 
Pelaksana tugas Direktur RSUD Bulukumba dr Abdur Radjab

RAKYATKU.COM,BULUKUMBA - Sikap disiplin yang ditunjukkan pegawai di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sulthan Dg Radja Bulukumba mendapat pujian dari pelaksana tugas (Plt) Direktur RSUD Dr Abdur Rajab. Para pegawai kembali berkantor pasca libur panjang lebaran Idulfitri.

Seluruh karyawan dan karyawati tidak ada yang absen pada hari pertama kerja, Kamis (21/6/2018).

"Saya sangat berterima kasih kepada mereka yang telah memanfaatkan hari libur Lebaran dengan sebaik-baiknya, sehingga kita mulai berkantor lagi dengan harapan ada semangat dan energi baru untuk lebih melayani pasien dengan hati," ungkap dr Rajab.

Tak hanya itu, rasa bangga disampaikan dr Radjab kepada tim medis rumah sakit, karena dalam libur panjang tetap melayani pasien sesuai dengan standar operasional yang dimiliki.

"Saya juga berterima kasih kepada teman-teman sejawat para dokter, bidan, dan perawat yang tetap tekun dan disiplin dalam menjalankan tugasnya selama libur Lebaran," ujarnya.

Menurutnya, Ramadan mengajarkan umat Muslim, utamanya pegawai RSUD untuk meningkatkan kedisiplinan dalam menjalani pekerjaan. 

"Semoga dengan sebulan penuh kita berpuasa hingga merayakan Lebaran, mestinya kita semakin menyadari arti penting kita terhadap orang lain. Terlebih lagi bagi tenaga kesehatan untuk lebih meningkatkan pelayanan serta lebih peka kepada pasien, kadang hanya dengan terseyum pasien tersebut cepat sembuh," harapnya.