Jumat, 22 Juni 2018 01:10 WITA

Halalbihalal RSUD Pangkep: Bangun Kebersamaan, Tingkatkan Pelayanan

Editor: Nur Hidayat Said
Halalbihalal RSUD Pangkep: Bangun Kebersamaan, Tingkatkan Pelayanan

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Hari pertama masuk kerja, RSUD Pangkep menggelar halalbihalal di aula RSUD Pangkep, Kamis (21/6/2018). Dewan pengawas, manajemen RSUD, para dokter, dan jajaran staf rumah sakit. 

Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 500 orang ini berlangsung sederhana, namun penuh nuansa hikmat. Direktur RSUD Pangkep, Annas Ahmad, mengatakan saling memaafkan adalah salah satu bentuk proses interopeksi diri.

"Hikmah halalbihalal sesungguhnya adalah membangun silaturahmi dan saling bermaaf-maafan sehingga tidak ada sekat yang terbentuk melainkan kebersamaan antara sesama staf dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," ujar Annas.

Annas berujar, keberhasilan suatu organisasi tidak ditentukan berapa banyak program yang dikerjakan, melainkan sejauh mana organisasi itu mampu mempersatukan anggotanya, menjaga asa kebersamaan dalam menjalankan pelayanan.

"Melalui momentum Lebaran ini kita membangun kembali kebersamaan dalam sebuah semangat baru untuk pengabdian pada masyarakat kabupaten Pangkep," ucap Annas.