Rabu, 20 Juni 2018 09:45 WITA

Wanita Cantik di Soppeng Ditangkap Bersama 2 Pria karena Narkoba

Penulis: Muh Ikhlas
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Wanita Cantik di Soppeng Ditangkap Bersama 2 Pria karena Narkoba

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Satres Narkoba Polres Soppeng berhasil mengamankan tiga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu di lokasi berbeda pada Selasa (19/6/2018) malam. Pelaku masing-masing berinisial FJ (39), BR (36), dan satu orang wanita berinisial AM (39).

Kasat Narkoba Polres Soppeng, IPTU Bambang Supriadi mengatakan, pihaknya lebih dulu mengamankan pelaku FJ di depan Pasar Cabbenge, Kecamatan Lilirilau. Dari tangan pelaku polisi berhasil menemukan satu saset sabu seberat 0,31 gram. Pelaku diduga menjadi pengedar narkoba.

"Selanjutnya dilakukan pengembangan dan kembali dilakukan penangkapan terhadap pelaku kedua yaitu perempuan AM (39), di kediamannya di Kelurahan Macanre, Kecamatan Lilirilau, dan ditemukan tiga saset sabu seberat 1,45 gram," kata Bambang, Rabu (20/06/2018).

Tak berhenti disitu, petugas kembali melanjutkan pengembangan dan berhasil menangkap pelaku ketiga berinisial BR (36), di Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Lilirilau, dengan barang bukti satu set alat isap sabu.

"Ketiga pelaku bersama barang bukti saat ini sudah diamankan di Polres Soppeng untuk proses hukum lebih lanjut," tukasnya.

Tags