Kamis, 21 April 2016 05:16 WITA

Terlibat Narkoba, Warga Pinrang Ditangkap di Mamasa

Penulis: Yusri
Editor: Jumardin Akas
Terlibat Narkoba, Warga Pinrang Ditangkap di Mamasa

RAKYATKU.COM - Satuan Narkoba Kepolisian Resort Mamasa, Sulawesi Barat kembali berhasil menciduk seorang warga yang diduga membawa Narkoba, Sabtu (16/04) di depan Taman Kota Mamasa. Pria yang berinisial Al (40) ini diduga adalah kurir narkoba yang beroperasi di sekitar Kabupaten Mamasa.

Dari tangan pria yang mengaku warga Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan ini, Polisi berhasil menyita barang bukti 3 paket sabu-sabu seberat empat gram yang disembuyikan didalam saku celana. Polisi dari Polres Mamasa telah menetapkan lelaki tersebut sebagai tersangka dan menahannya untuk pengembangan pemeriksaan.

Kasat Narkoba Polres Mamasa, AKP. Darius Limbu, menyatakan masih ada pihak-pihak lain yang diduga terlibat dalam jaringan Al, namun dirinya enggan berkomentar lebih jauh tentang hal tersebut. ”Untuk kepentingan penyelidikan kami belum bisa mengungkapkan secara detail, nantilah kalau pemeriksaannya rampung baru kami sampaikan,” tandas pria dengan tiga balok di pundak ini.

loading...

Akibat perbuatannya, tersangka kini terpaksa mendekam disel tahanan Mapolres Mamasa, Pria asal Kabupaten Pinrang ini dijerat Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.
 

Tags
Loading...
Loading...