Selasa, 19 Juni 2018 16:51 WITA

Lamaran Ditolak, Satpam Bawa Gadis 18 Tahun Mojok di Dekat Tangga

Editor: Abu Asyraf
Lamaran Ditolak, Satpam Bawa Gadis 18 Tahun Mojok di Dekat Tangga
Mehwish Arshad

RAKYATKU.COM - Ada ungkapan yang lazim terdengar, cinta ditolak, dukun bertindak. Kali ini bukan dukun, melainkan pistol. Hidup gadis cantik berusia 18 tahun berakhir tragis usai menolak lamaran seorang pria yang mencintainya secara diam-diam.

Gadis malang itu bernama Mehwish Arshad. Sedangkan pria yang sakit hati itu bernama Umer Daraz. Dikutip dari Daily Mirror Selasa (19/6/2018), gadis itu dihabisi dalam perjalanan pulang pekan lalu, Jumat (15/6/2018). 

Dalam rekaman kamera pengawas, dia bertemu dengan pelaku yang bernama Umer Daraz yang dikenalnya ketika masih sama-sama bekerja di sebuah perusahaan bus.

Dilaporkan Daily Pakistan, Daraz yang masih bekerja sebagai keamanan di perusahaan bus itu sejak lama menaruh suka dengan Mehwish. Daraz sempat melontarkan keinginannya untuk menikah dengan Mehwish yang berasal dari kota Punjab, namun ditolak mentah-mentah. 

Ketika akhirnya keduanya bertemu, Daraz terlihat memojokkan Mehwish di sebuah tangga, dan keduanya sempat beradu argumen. Daraz lalu mengacungkan senjatanya ke arah Mehwish, dan langsung menembaknya di bagian perut, dan membuatnya tewas. 

Polisi Sargodha Road menjelaskan, mereka langsung menangkap Daraz setelah menerima laporan pembunuhan dan melihat kamera pengawas. Mehwish dilaporkan merupakan satu-satunya harapan keluarganya dalam mencari nafkah setelah sang ayah meninggal dunia.

Berita Terkait