Selasa, 19 Juni 2018 12:23 WITA

Lima Hari Open House, Warga Bangga Ketemu dengan Bupati Gowa

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Lima Hari Open House, Warga Bangga Ketemu dengan Bupati Gowa

RAKYATKU.COM, GOWA - Selama lima hari open house di Kompleks Rumah Jabatan, warga merasa bangga bisa ketemu langsung Buapti Gowa, Adnan Purictha Ichsan dihari terakhir open huose pasca lebaran Idulfitri 1439 Hijriah.

Selama lima hari berturut-turut Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Gowa menerima masyarakat yang ada di 18 kecamatan, berlangsung di Kompleks Rumah Jabatan Bupati Gowa sampai hari ini, Selasa (19/6/2018).

Sejak hari pertama open house, ribuan masyarakat telah diterima oleh Bupati Gowa didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramitha Adnan dan menyalami satu persatu warga sambil berfoto bersama.

Salah satu warga yang hadir dari Kecamatan Tompobulu, Daeng Rowa mengaku sangat senang bisa bertemu langsung dengan Bupati Gowa dicara open huose pemda gowa

"Alhamdulillah bisa ketemu dengan Bupati Gowa. Bisa silaturahmi masyarakat desa dengan Pemerintah Kabupaten," ujar Daeng Rowa mengakui.

Lima Hari Open House, Warga Bangga Ketemu dengan Bupati Gowa

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Botolempangan, Murhadi yang memboyong warganya untuk hadir merasa sangat bahagia dan bersyukur dengan adanya open house karena bisa bertemu langsung dan mendengarkan pemaparan bupati Gowa 

"Kami sangat bahagia, apa lagi kami bisa dengar langsung dari beliau terkait perencanaan pembangunan di Gowa khususnya di kecamatan," ujar Muhardi.

Sementara itu, Bupati Gowa, Adnan Purictha Ichsan sendiri mengungkapkan open house digelar cukup panjang selama lima hari dengan tujuan agar bisa lebih banyak bertemu masyarakat berinteraksi setelah merayakan idul fitri.

"Waktu yang agak panjang agar bisa bertemu lebih banyak masyarakat khususnya di kecamatan," jelas bupati termuda di Indonesia Timur tersebut.