Selasa, 19 Juni 2018 10:42 WITA

Pemuda Dua Desa di Jeneponto Saling Serang, Satu Orang Luka

Penulis: Zul Lallo
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pemuda Dua Desa di Jeneponto Saling Serang, Satu Orang Luka

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Perkelahian antara kelompok kembali terjadi di Jeneponto. Kali ini melibatkan pemuda Desa Bulusibatang dan pemuda Desa Kareloe, Kacamatan Bontoramba.

Plt Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul mengatakan, perkelahian antara pemuda itu terjadi di Kampung Tina'ro, Desa Karelo, Kecamatan Bontoramba, pada Senin (18/6/2018) malam, sekitar pukul 22.00 Wita.

Kejadian itu berawal saat pemuda Desa Bulusibatang yang diperkirakan sebanyak 20 orang mendatangi sekelompok pemuda di Kampung Tina'ro dengan tujuan silaturahmi. Tak lama kemudian terjadi keributan antara kedua kubu dan saling lempar batu.

"Salah seorang pemuda dari Desa Bulusibatang Alwandira terkena lemparan batu dibagian muka sehingga mengalami luka terbuka dibagian jidat. Sementara pelaku pelemparan belum diketahui identitasnya," kata Syahrul, Selasa (19/6/2018).

Saat mengetahui insiden tersebut, lanjut Syahrul, personel Polsek Tamalatea mendatangi lokasi dan membubarkan kedua kelompok tersebut.

"Polisi mengamankan sebilah parang diduga milik pemuda dari Desa Bulusibatang. Pelaku sementara lidik,  kalau untuk motif kejadian masih dilakukan pendalaman," bebernya.