Selasa, 19 Juni 2018 01:08 WITA

6 Rumah Terbakar di Bulukumba, Warganet Digegerkan Penampakan Misterius

Editor: Aswad Syam
6 Rumah Terbakar di Bulukumba, Warganet Digegerkan Penampakan Misterius
Sosok misterius seperti seseorang sedang membawa badik.

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Kebakaran menghanguskan sedikitnya enam rumah warga di Desa Bontosunggu, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Senin malam, (18/6/2018).

Keterangan saksi bernama Sutin, kebakaran bermula ketika korban kebakaran bernama Norma sedang mengemas gula dengan membakar palastik gula di atas lilin. Tiba-tiba bensin di dekat lilin langsung terbakar, sehingga api menbesar dan membakar seisi rumah.

"Sedang membungkuski gula, tapi dibakar plastiknya untuk dikemas. Karena ada botol bensin di sampingnya, akhirnya lompat api ke bensin dan terbakar rumah," ujar Sutin.

Nahas, lima rumah di dekatnya ikut terbakar, meski pemadam kebakaran berada di lokasi kejadian. Korban yakni, Norma, Kaatia, Kamrani, Rostina, Hastia, dan Hasrawati.

Peristiwa ini menggemparkan warga Bulukumba. Apalagi setelah beredarnya beberapa foto kobaran api yang membentuk lafaz Allah dan sosok misterius di tengah-tengah api. Foto tersebut banyak beredar di grup-grup whatsapp di Bulukumba. 

Foto itu diunggah oleh warga bernama Sufri dengan melingkari lafaz dan sosok tersebut.

Akibat kejadian ini, beberapa penghuni rumah mengalami kebakaran di tubuhnya. Dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.