Selasa, 19 Juni 2018 00:32 WITA

Tak Pulang Lebaran, Siswi SMA Ini Ternyata Sekamar Pria

Editor: Aswad Syam
Tak Pulang Lebaran, Siswi SMA Ini Ternyata Sekamar Pria
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, RIAU - Jumat (15/6/2018), takbir masih berkumandang di setiap masjid. Namun HP (23) dan IR (16), malah sibuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

Hubungan terlarang itu dilakukan HP dan IR di rumah HP, di Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Saat itu, IR yang masih duduk di bangku SMA, mendatangi rumah HP. Kebetulan, di rumah itu HP sedang tinggal sendiri.

"Pelaku ditangkap atas laporan kakak korban inisial Mu (31) seorang guru di sebuah sekolah. Kejadian itu diketahui saat kakak dan abang ipar korban menjemput adiknya ke rumah pelaku," kata Paur Humas Polres Indragiri Hulu Ipda Juraidi sebagaimana dilansir merdeka.com, Minggu (17/6/2018).

Juraidi menjelaskan, kasus itu berawal ketika pada Kamis (14/6/2018) sekitar pukul 20.00 Wib, kakak korban tidak melihat adiknya di rumah. Korban belum pulang setelah seharian bepergian.

Kemudian kakak korban bersama suaminya berusaha mencari. Dalam pencarian, Mu mendapat informasi bahwa adiknya sedang berada di rumah seorang laki-laki berinisial HP di sebuah Desa, Kecamatan Rengat Barat.

"Atas informasi tersebut, Mu bersama suami langsung menuju ke rumah pelaku. Sesampainya di rumah itu, Mu melihat sepeda motor adiknya," ujar Juraidi.

Mu langsung menanyakan keberadaan adiknya kepada pelaku. Selanjutnya, Mu melihat adiknya sedang tidur di dalam kamar dan langsung dibawa pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah pada Sabtu (16/6/2018) dinihari sekitar pukul 00.01 WIB, Mu menanyakan tentang kejadian yang menimpa adiknya. Korban pun menceritakan bahwa selama di rumah pelaku, mereka berhubungan intim.

"Mendengar hal tersebut, MU langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rengat Barat untuk proses hukum lebih lanjut. Saat ini pelaku sudah ditahan," pungkas Juraidi.