Selasa, 19 Juni 2018 00:00 WITA

Ungkap Rahasia Intim Meghan dan Harry, Markle Bisa Buat Kerajaan Inggris Gusar

Editor: Aswad Syam
Ungkap Rahasia Intim Meghan dan Harry, Markle Bisa Buat Kerajaan Inggris Gusar
Thomas Markle

RAKYATKU.COM - Thomas Markle hari ini akhirnya memecah keheningannya, karena kehilangan kesempatan mengikuti pernikahan kerajaan. Dalam wawancara TV pertama yang luar biasa, di mana ia membuka tentang Meghan dan Harry dan menumpahkan rahasia-rahasia intim tentang hubungan mereka.

Pria berusia 73 tahun itu menggambarkan kesedihannya, menarik diri dari perannya mengantarkan putrinya ke lorong, karena operasi jantung. Dan mengakui dia cemburu, tetapi bersyukur bahwa Pangeran Charles masuk.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dunia dengan Piers Morgan di Good Morning Britain, dia mengungkapkan Meghan terisak ketika dia mengatakan bahwa dia tinggal di AS - dan dia menangis ketika dia menyaksikan putrinya yang 'cantik' menikahi Harry di Windsor di TV berwarna kecil di California B & B.  

Markle memberikan jutaan pemirsa akun blow-by-blow dari  percakapan pribadinya dengan Meghan dan suaminya yang baru, dan mengungkapkan dia memanggil 'kacang' untuk putrinya karena dia mencintai Jack dan Pohon Kacang ketika masih kecil. 

Komentarnya yang paling kontroversial datang ketika dia mengungkapkan, bahwa Harry mengaku padanya bahwa dia  'terbuka untuk Brexit' dan juga percaya Presiden kontroversial Donald Trump harus 'diberi kesempatan'.

Klaim akan menyebabkan ructions, karena kerajaan harus tetap netral secara politik - meskipun ayah Harry, Charles dikenal karena pandangannya yang blak-blakan dan banyak surat melobi menteri tentang penyebab peliharaannya.

Markle juga berbicara bebas tentang keinginan anaknya yang putus asa untuk memiliki anak, dan mengatakan meskipun dia tidak hamil, dia mengharapkan pasangan akan segera memiliki bayi.     

Dia belum bertemu menantu laki-lakinya yang baru, yang meminta putrinya untuk menikah di telepon pada Desember lalu, yang dia jawab: 'Kamu adalah seorang gentleman, berjanjilah padaku kamu tidak akan pernah mengangkat tanganmu menyakiti putriku dan tentu saja saya akan memberikan Anda izin saya '. 

Dia menambahkan hari ini: 'Ya dia seorang pangeran, tapi putri saya telah menjadi seorang putri sejak hari dia dilahirkan', menambahkan dia berharap berada di London segera untuk bertemu pasangan dan mungkin Ratu.

Markle dibayar 'beberapa ribu pound' untuk wawancara semua orang dengan Good Morning Britain dan ayah Meghan memilih untuk melakukannya karena dia ingin 'mengatur rekor lurus', tuan rumah Piers Morgan mengungkapkan sesudahnya.

Tetapi keputusan itu kemungkinan akan membuat pengantin baru itu marah, karena dipahami Istana Kensington tidak diberitahu dan kesepakatan uang tunai menimbulkan lebih banyak pertanyaan tentang hubungannya dengan Meghan setelah kekacauan yang dia sebabkan sebelum pernikahan. 

Masalah kesehatan Markle yang serius, muncul beberapa hari setelah terungkap bahwa dia melakukan kesepakatan tunai dengan paparazzi untuk memotret foto-foto menjelang pernikahan untuk memperbaiki citranya.

Piers Morgan tentang bagaimana Thomas Markle dibayar 'beberapa ribu pound' untuk wawancara TV eksklusif dunia untuk 'mengatur catatan langsung' 

Piers Morgan hari ini mengungkapkan kisah tentang bagaimana Good Morning Britain mendapatkan wawancara tahun ini dengan Thomas Markle.

Tuan rumah, yang juga merupakan editor utama MailOnline di AS, mengatakan bahwa Markle telah setuju untuk berbicara di tengah pekan lalu dan GMB mengirim tim ke Meksiko untuk menemuinya akhir pekan.

Morgan mengatakan kepada This Morning bahwa ayah Meghan dibayar biaya 'beberapa ribu pound' untuk melakukan wawancara sehingga dia bisa 'mengatur catatan lurus'.

Tapi dia bisa menuntut lebih banyak dari penyiar lain tetapi memilih GMB ITV1 ketika mereka menawarkan slot terpanjang dari tiga wawancara selama pertunjukan dua setengah jam. 

Piers mengatakan, dia tidak percaya ada anggota keluarga kerajaan yang menyadari wawancara itu sebelumnya dan mengatakan bahwa komentarnya tentang pandangan politik Harry bisa menyebabkan keretakan dengan Istana Kensington.

Dia menambahkan: 'Tidak ada yang lain dia mengatakan bahwa Harry dan Meghan harus marah tentang itu'. 

Dia mengatakan dia telah meminta maaf kepada Meghan dan Harry di telepon, menambahkan: 'Saya menyadari itu adalah kesalahan serius. Sulit untuk mengambilnya kembali 'dan mengatakan mereka' berdua sangat memaafkan '. 

Ayah tiga anak itu mengatakan, dia sekarang 'memperbaiki' mengikuti masalah jantungnya dan mengatakan dia berharap untuk melakukan perjalanan ke London untuk melihat pasangan dan bertemu 'keluarga kerajaan barunya' termasuk Ratu.

Markle mengatakan dia berharap dia tidak menyinggung Meghan dan Harry dengan tampil di GMB.

Namun para ahli kerajaan mengklaim, ini bisa menjadi lonceng kematian bagi hubungannya dengan mereka jika itu tanpa restu mereka.

Istana Kensington menolak berkomentar tentang wawancara Markle - atau klaimnya tentang keyakinan politik Harry.  

Ketidakhadirannya dari pernikahan itu mengejutkan Meghan dan pada saat-saat terakhir namanya masih ada di dalam Order of Service.   

Hari ini Markle berterima kasih 'tampan' Pangeran Charles untuk melangkah pada hari dan memberikan putrinya pergi, tetapi menambahkan bahwa dia 'cemburu' saat dia menyaksikan dari AS.

Dia berkata: 'Dia cantik. Saya menangis sedikit memperhatikannya. Saya sangat bangga dan saya tidak dapat melihat momen yang lebih baik dalam hidup saya. Seluruh dunia sedang memperhatikan putriku.

'Hal yang malang sekarang adalah bahwa aku adalah catatan kaki di salah satu momen terbesar dalam sejarah, bukannya seorang ayah berjalan putrinya di lorong.

'Itu momen yang sangat emosional. Aku menyesalinya karena aku benar-benar ingin mengantarnya ke lorong. Tapi saya bersyukur atas bagaimana semua itu terjadi '.