Senin, 18 Juni 2018 22:42 WITA

Nenek Ini Tewas Tersedak Gigi Palsunya, Saat Diserang Perampok

Editor: Aswad Syam
Nenek Ini Tewas Tersedak Gigi Palsunya, Saat Diserang Perampok
Maria Sofia Silwa

RAKYATKU.COM, BUENOS AIRES - Seorang wanita Argentina berusia 78 tahun,  tersedak sampai mati oleh gigi palsunya, setelah sekelompok pencuri bersenjata menyerangnya di rumahnya.

Maria Sofia Sliwa, demikian nama nenek tersebut. Dia diserang secara fisik selama perampokan rumahnya di daerah mewah Ranelagh di ibukota Argentina, Buenos Aires.

Empat pria bersenjata menerobos masuk melalui jendela, ketika dia dan putranya yang berusia 48 tahun Gerardo Vatovec sedang tidur, dan menyerang mereka di tempat tidur mereka.

Para pencuri menyerang wanita tua dan putranya, untuk mencoba memaksa mereka mengungkapkan di mana barang berharga mereka disimpan.

Vatovec kemudian mengatakan kepada media setempat, bahwa dia diseret dari tempat tidurnya ke ruang tamu, di mana dia dipaksa untuk menonton mereka memukuli ibunya.

Setelah sekitar dua jam di dalam rumah, para perampok melarikan diri dari tempat kejadian dengan jarahan mereka.

Vatovec membawa ibunya ke rumah sakit, di mana dokter mengatakan kepadanya bahwa dia telah meninggal karena tersedak gigi palsunya.

Pihak berwenang mengunjungi TKP dan menegaskan, para pencuri telah memasuki bangunan melalui jendela.

Menurut sumber resmi, mereka 'memotong lubang di layar jendela dan memanjat masuk ke rumah'.

Saudara laki-laki Sliwa, Carlos, mengatakan kepada media setempat, bahwa keponakannya terluka selama perampokan dan mulai pulih.

Dia menambahkan: "Tidak ada yang pernah berpikir bahwa hal seperti ini akan terjadi."

Sliwa pernah menjadi presenter radio dan guru biologi dan kimia sekolah.

Pihak berwenang setempat akan memeriksa rekaman CCTV lokal, untuk melacak perampok bersenjata sebagai penyelidikan berlanjut.