Senin, 18 Juni 2018 14:01 WITA

JK Pantau Progress Perluasan Jalan Poros dan Kebun Raya Malino

Editor: Mulyadi Abdillah
JK Pantau Progress Perluasan Jalan Poros dan Kebun Raya Malino
Wapres RI, Jusuf Kalla saat berbicara dengan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, pada Minggu (17/6/2018).

RAKYATKU.COM, GOWA - Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla terus memantau progress pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Gowa. 

Salah satunya adalah perluasan dan perbaikan jalan Poros Malino. Hal itu ditanyakan langsung JK kepada Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dalam open house di kediaman JK, Jalan Haji Bau, Kota Makassar, pada Minggu (17/6/2018) kemarin. 

"Pak JK bertanya bagaimana perkembangan pembangunan infrastruktur di Gowa. Beliau sangat konsen terhadap perluasan dan perbaikan jalan Poros Malino. Bupati Gowa bahkan dititipi pesan agar terus memantau keberlanjutan infrastruktur ini," ucap Kabag Humas dan Kerjasama Pemkab Gowa, Abdullah Sirajuddin, pada Senin (18/6/2018).

Sebagaimana diketahui Poros Jalan Malino merupakan salah satu proyek strategis yang diperjuangkan oleh Adnan untuk mendapatkan kucuran dana dari Pemerintah Pusat.

"Selain infastuktur jalan, JK juga menayakan terkait persiapan membangun Kebun Raya Malino. Bahkan Pak JK menyanggupi untuk membantu dan mendukung kesuksesan pembangunan kebun raya Malino," tambah Sirajuddin Abdullah.

Kebun Raya Malino merupakan landmark wisata baru yang menyerupai Kebun Raya Bogor. Infrastruktur jalan dan kebun raya diharapkan bisa menunjang keberadaan daerah wisata Malino sebagai salah satu destinasi pariwisata nasional yang ada di Sulawesi Selatan.