Senin, 18 Juni 2018 13:52 WITA

Ngegat Raksasa yang Gila Seks Bikin Takut Warga Inggris

Editor: Andi Chaerul Fadli
Ngegat Raksasa yang Gila Seks Bikin Takut Warga Inggris

RAKYATKU.COM - Ngengat besar yang gila seks telah bangun untuk musim panas, dan mereka sedang berburu untuk pasangan. Ketakutan orang telah dibawa ke media sosial untuk melaporkan penampakan serangga itu setelah mereka mulai muncul di Wirral.

Namun para ahli margasatwa telah meyakinkan warga yang peduli bahwa serangga itu tidak berbahaya, dan mereka hanya ada untuk berhubungan seks.

Ngengat bahkan tidak mendapat kesempatan untuk makan atau minum, karena mereka mati segera setelah mereka dikawinkan, dikutip dari Mirror, Senin (18/6/2018).

Julie Jones melihat seekor ngengat sebesar tangannya, dan mengatakan dia takut jika makhluk itu terbang ke arahnya saat dia mengambil foto.

Para ahli mengatakan kepada ECHO ngengat membuat "penampilan dramatis tiba-tiba" untuk berkembang biak pada saat ini tahun - menjelaskan kesibukan penampakan - tetapi mereka tidak lebih besar dari biasanya.

Meskipun Elang Poplar - atau Laothoe populi - spesies ngengat yang ditampilkan dalam foto-foto ini tampak terlalu besar, ada ngengat yang lebih besar di luar sana.

Dan jika Anda takut ngengat, Anda mungkin ingin menyisakan pikiran untuk Poplar Hawk yang rendah hati - mereka tidak berbahaya, tidak bisa makan atau minum, hanya ada untuk berhubungan seks, dan kemudian mereka mati.

Alan Gunn, pemimpin subjek dalam Ilmu Pengetahuan Alam dan Psikologi di Liverpool John Moores University , mengatakan: "Seperti namanya, ulat memberi makan daun pohon poplar. Ulat menjadi sangat besar tetapi karena mereka hijau dan makan tinggi di kanopi pohon kita tidak tahu bahwa mereka ada di sana.

"Ketika mereka selesai memberi makan, ulat merangkak turun ke tanah dan membelai selama musim dingin.

"Ngengat dewasa muncul pada saat ini tetapi tidak hidup lama. Karena itu mereka membuat penampilan dramatis yang tiba-tiba dan kemudian hilang."

Loading...

Ngengat terbang di malam hari tetapi tertarik pada cahaya, sehingga Anda mungkin menemukan mereka terbang melalui pintu dan jendela yang terbuka, di atas landasan kereta api dan di mana saja lampu dibiarkan dalam semalam.

Alan mengatakan: "Mereka mencoba dan menemukan tempat gelap dan tidak terlihat untuk beristirahat di siang hari karena burung merasa sangat lezat. Jika Anda mengganggu ngengat maka mereka kadang-kadang berkedip-kedip di bagian bawah mereka - ini adalah 'respon yang mengejutkan'.

"Namun, mereka sama sekali tidak berbahaya dan tidak dapat menggigit. Memang, mereka tidak dapat memberi makan karena belalai mereka tidak berfungsi. Jadi mencoba untuk memberi mereka suguhan air gula atau meletakkannya pada bunga tidak akan membantu mereka.

"Ngengat dewasa hanya ada untuk terbang dan melakukan hubungan seks. Setelah itu, mereka mati. Ini hidup yang singkat dan kamu bahkan tidak bisa makan dan minum."

Julie Jones dan putrinya Maxine Walker melihat salah satu ngengat beristirahat di ventilasi udara di luar McDonalds.

Nyonya Jones mengatakan: "Itu agak menakutkan menemukan seekor ngengat yang begitu besar dan saya sedikit takut mengambil gambar jika itu terbang ke arah saya.

"Aku belum pernah melihat ngengat begitu besar."

Spesies ngengat lain yang terlihat di Wirral termasuk ngengat Gajah Hawk, ditemukan oleh Ian Wiggins di kebunnya di Moreton.

Profesor Ilik Saccheri, Profesor Genetika Ekologi di Universitas Liverpool, mengatakan ngengat selalu memiliki ukuran yang sama dan tidak lebih besar dari biasanya tahun ini.

Tags
Loading...
Loading...