Senin, 18 Juni 2018 11:27 WITA

Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang Sangkaropi Toraja Utara

Editor: Mulyadi Abdillah
Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang Sangkaropi Toraja Utara
Sumber Foto: Tribrata Tana Toraja

RAKYATKU.COM, TORAJA UTARA - Seorang bocah meninggal dunia di kolam renang yang berada di Dusun 6 Sangkaropi, Lembang Sangkaropi, Kecamatan Sa’dan, Kabupaten Toraja Utara pada Minggu (17/6/2018) sore.

Bocah tersebut diketahui bernama Maiskel Topan Sirappa (7) yang juga warga setempat. Maiskel ditemukan sekitar pukul 17.00 Wita tenggelam di dalam kolam renang.

Dikutip dari Tribrata Tana Toraja, korban saat itu berenang bersama teman-temannya di kolam renang yg terletak di depan rumah paman korban, sekitar pukul 15.00 Wita. Ayah korban, Matius Sirappa melihat teman-teman korban telah kembali namun korban tidak ada. 

Karena curiga, ayah korban langsung menuju ke kolam renang dan menemukan pakaian korban di pinggir kolam.  Karena korban tidak ada, sang ayah kemudian memanggil keluarga lain yang berada di dalam rumah di depan kolam yakni Hendro dan Aiko. Mereka bersama mencari di dalam kolam dan menemukan korban di dalam air.

Loading...

Tubuh korban lalu diangkat dan diberikan pertolongan pertama. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Sa’dan Malimbong namun nyawanya tidak tertolong. 

Atas kejadian ini, keluarga korban menerima kejadian ini dan menolak untuk dilakukan otopsi serta membuat surat pernyataan penolakan otopsi.

Loading...
Loading...