Senin, 18 Juni 2018 09:06 WITA

Momen Lucu dan Menegangkan saat Fahri Hamzah Lebaran di Kampung

Editor: Abu Asyraf
Momen Lucu dan Menegangkan saat Fahri Hamzah Lebaran di Kampung
Fahri Hamzah (tengah) bersama ibu dan ayahnya.

RAKYATKU.COM - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah melalui hari-hari Lebaran di kampungnya di Utan, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ada sejumlah momen lucu dan menegangkan yang mewarnai masa-masa indah itu.

Fahri mengunggah foto kebersamaannya bersama ibu dan ayahnya yang sudah renta. Mereka bertiga tampak sedang makan di balai-balai bambu. Nah, ada yang lucu di sini.

Sambi menemani ayah makan, ibunda Fahri sempat bercanda soal gaya makan suaminya. 

"Saya dan ibu Dah makan, abah baru mau makan. Terpaksa makan sate dan sop kambing. Sambil kita bercerita semoga diberi kekuatan mengunyah. Ibu bilang, abah mengunyah sambil hidungnya naik-turun.???????? #MudikSumbawa," tulis Fahri di akun Twitternya.

Pada momen lainnya, Fahri menunjukkan foto saat menikmati kelapa muda. Dia memilih membelahnya sendiri menggunakan parang tajam. Hebatnya, kelapa itu dibelah di atas telapak tangannya. Hanya sekali ayun, kelapa muda itu terbelah.

"Saya orang kampung, masih mahir membelah kelapa di atas tangan," komentar politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu. Aksi itu cukup menegangkan. Maklum, parang itu bisa saja melukai tangan Fahri.