Jumat, 15 Juni 2018 10:17 WITA

Pesan Idul Fitri dari FAS: Sibawaki Raih Kemenangan

Editor: Andi Chaerul Fadli
Pesan Idul Fitri dari FAS: Sibawaki Raih Kemenangan

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Paslon nomor urur 2 Pilwalkot Parepare,Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) turut menyambut  hari raya Idul Fitri dengan penuh suka cita. Selain karena mampu menuntaskan puasa Ramadan, juga karena agenda-agenda Pilwalkot yang mereka ikuti, berjalan lancar dan tanpa kendala berarti.

Lalu seperti apa dan bagaimana FAS mengisi idul fitri tahun ini? Apa makna hari kemenangan bagi pasangan nasionalis-religius itu? 

"Idul fitri tahun ini semoga membawa kita 'sibawaki' meraih kemenangan yang hakiki. Menang Pilkada itu mungkin menyenangkan, namun tak seberapa dibandingkan meraih kemenangan sesungguhnya dihari ini," ungkap FAS.

Kemenangan hakiki yang ia maksud, adalah bertambahnya ketaatan, diampuninya dosa-dosa, serta diterimanya amalam-amalan kita selama Ramadan, apalagi jika berhasil meraih keberkahan Lailatul Qadar. 

"Adalah kebahagiaan luar biasa jika kemenangan hakiki bisa diraih dihari lebaran ini," ungkapnya. 

FAS sendiri menunaikan salat id di Lapangan Andi Makkasau, bersama keluarga besarnya.  Setelah itu FAS menggelar open house yang dipusatkan di Eks Gedung 202 Jalan Bau Massepe.
 
"Dengan penuh kerendahan hati, kami mengundang warga datang silaturahmi diacara sederhana ini," ajaknya.