Kamis, 14 Juni 2018 21:20 WITA

Modus Transfer Ilmu Silat Secara Kilat, Pelatih Gauli Siswi Cantik Berkali-kali

Editor: Aswad Syam
Modus Transfer Ilmu Silat Secara Kilat, Pelatih Gauli Siswi Cantik Berkali-kali
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, SRAGEN – Seorang pelatih silat, DW (27) terpaksa meringkuk di balik jeruji besi. Itu setelah orang tua MW (16), melaporkan pelaku yang telah mencabuli putrinya berkali-kali.

Saat itu, korban yang merupakan siswi di salah satu SMP Negeri di Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, tengah berlatih di sekolah.

Melihat bodi muridnya yang bahenol, pelatih silat cabul itu langsung tergiur. Dia pun memanggil MW dengan alasan ingin mentransfer ilmunya secara kilat. Syaratnya, ibarat charger, dia harus terhubung dengan korban.

Jadilah sang pelatih bejat menuntaskan syahwatnya dengan mencabuli siswi cantik itu di ruang kelas. Bukan hanya sekali, perbuatan itu dilakukan sejak pertengahan 2017 silam, hingga Februari 2018.

Sejak itu, MW selalu terpekur dan menyendiri. Orang tua korban curiga dengan perubahan fisik dan perangai putrinya yang berbeda beberapa waktu terakhir. Saat dicecar, korban akhirnya mengaku, dia telah disetubuhi pelaku di sekolah.

Bak disambar petir, orangtua korban langsung kalap dan kemudian melaporkan kejadian itu ke Polres Sragen. 

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman membenarkan adanya laporan dugaan persetubuhan atau pencabulan anak di bawah umur yang menimpa siswi di SMP Negeri di Kecamatan Masaran tersebut. Menurutnya saat ini kasus tersebut sudah ditangani penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

"Ini masih dalam penyelidikan," terangnya singkat saat dikonfirmasi, Rabu (13/6/2018) siang seperti dilansir dari Kricom.