Kamis, 14 Juni 2018 15:40 WITA

Pamit Mancing, Mansyur Ditemukan Mengapung di Laut

Editor: Andi Chaerul Fadli
Pamit Mancing, Mansyur Ditemukan Mengapung di Laut

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Mansyur (36), warga pulau Kulambing, Desa Mattiro Uleng, Kecamatan Liukang Tupabiring Utara, Kabupaten Pangkep, ditemukan tak bernyawa, di sekitar perairan sekitar pulau Kulambing bagian selatan.

Kasat Polairud Polres Pangkep, AKP Ridwan Saenong, mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 11.00 Wita, Kamis (14/5/2018) oleh warga sekitar, setelah sebelumnya perahu kecil yang ditumpangi korban ditemukan terlebih dahulu mengapung tanpa awak.

"Korban diketahui pergi memancing. Ditemukan perahu korban, lalu warga mencari korban dan ditemukan di perairan sekitar pulau Kulambing bagian selatan," ujar Saenong.

Dikatakan Saenong, awalnya pihaknya mendapat laporan dari salah satu warga yang telah melihat katinting hanyut tidak berpengemudi, kemudian bersama bhabinsa pihaknya segera mengerahkan warga untuk bersama-sama melakukan pencarian.

"Saat ditemukan korban diperkirakan masih hidup dan diupayakan penyelamatan, pada pukul 11.45 Wita, korban dinyatakan meninggal dunia dan dibawa ke rumah duka," ungkap Saenong.

Tags