Kamis, 14 Juni 2018 13:05 WITA

Ambulans Morowali Tujuan Makassar Terguling di Barru, Sopir dan Pasien Luka-luka

Editor: Mulyadi Abdillah
Ambulans Morowali Tujuan Makassar Terguling di Barru, Sopir dan Pasien Luka-luka
Foto: IST

RAKYATKU.COM, BARRU - Fadhel Muhammad Doe (31), sopir ambulans salah satu rumah sakit di Kabupaten Morowali saat ini dirawat intensif di Puskesmas Madello, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru. 

Itu setelah ambulans yang Ia kemudikan terguling di Poros Barru tepatnya di Kampung Palie'e, Desa Madello, Kecamatan Balusu, Rabu sore (13/6/2018) sekira pukul 17.55 Wita. 

Akibat peristiwa itu Fadhel mengalami luka lecet pada bibir, lecet telinga kiri, memar telinga kiri, lecet dipipi kiri, lecet di pelipis kiri dan kanan, memar di punggung.

Tak hanya Fadhel, ambulans tersebut rupanya membawa muatan pasien. Yakni Saiful (46), Ia mengalami luka lecet pada kelopak mata kiri, dan bengkak pada mata kiri dan dilarikan ke Puskemas yang sama. 

Menurut keterangan polisi, kecelakaan itu bermula saat ambulans Kijang Innova nomer polisi DN 9300 C melaju dari arah Parepare tujuan Makassar dengan kecepatan tinggi.

"Tiba-tiba ambulans tersebut diduga out control ke kiri jalan lalu menabrak pohon, dan kemudian ambulans tersebut terbalik ke kanan," jelas Kasubag Humas Polres Barru, AKP Sainuddin, Kamis (14/6/2018).