Kamis, 14 Juni 2018 11:39 WITA

Sebelum Meninggal, Istri Bupati Dirawat 5 Hari karena Stroke

Editor: Aswad Syam
Sebelum Meninggal, Istri Bupati Dirawat 5 Hari karena Stroke
Andi Sukri Sappewali, tampak bersedih di samping jasad istrinya yang terbujur kaku, di kediamannya malam tadi.

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Tangis pecah saat Bupati Bulukumba AM Sukri A Sappewali tiba di kediamannya di Jalan Kumala Makassar, Rabu malam (13/6/2018).

Dengan mengenakan pakaian batik hijau, dan peci di kepalanya, bupati dua periode ini tampak bersedih di hadapan jasad sang istri, Hj. Rasna Rosman. Di sampingnya, anaknya Muhammad Anwar Purnomo dan kakaknya juga tampak sangat sedih melihat jasad sang ibunda terbujur kaku.

Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, juga terlihat pada foto yang beredar di sosial media itu. Raut wajah sedih tak bisa disembunyikan oleh pria berkacamata itu.

Tomy Satria Yulianto, wakil Bupati Bulukumba yang berada di rumah duka, menyampaikan, sejumlah keluarga telah berduyung-duyung ke rumah duka.

"Saat ini keluarga dan handai taulan berduyun-duyun ke rumah duka di Jalan Kumala Makassar," ujarnya.

Sejumlah kerabat berkumpul di rumah duka di Jalan Kumala Makassar, hingga kamis (14/6/2018), untuk mengucapkan bela sungkawa.

AM Sukri Sappewali belum bisa dimintai keterangan. Hanya sebuah pesan permintaan maaf yang disampaikan dan beredar di sejumlah sosial media.

"Permohonan maaf istri saya Hj Rosna Binti Rosman atas segala dosa yang diperbuat baik disengaja maupun tidak. Sudilah kiranya bapak ibu memaafkan semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT, Amin YRA. ANDI M SUKRI SAPPEWALI," tulisnya.

Hj Rosna Rosman meninggal dunia di usianya yang ke-64 tahun. Informasi terbaru, almarhumah dirawat di Rumah Sakit Stella Maris, setelah penyakit stroke yang dideritanya. Dia dirawat selama 5 hari hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.