Kamis, 14 Juni 2018 00:53 WITA

Istrinya Meninggal Dunia, Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali Minta Maaf

Editor: Abu Asyraf
Istrinya Meninggal Dunia, Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali Minta Maaf
Istri AM Sukri Sappewali, Hj Rosna (kanan/berursi roda) semasa hidup.

RAKYATKU.COM,BULUKUMBA - Kabar duka menyelimuti keluarga Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali. Istri tercintanya Hj Rosna Rosman mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Stella Maris, Makassar, Rabu malam (13/5/2018) sekitar pukul 22.15 Wita.

Sejumlah pihak telah menyampaikan ucapan belasungkawa atas kepergian bunda PAUD dan ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bulukumba ini.

Belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga AM Sukri terkait kabar duka ini. Namun beredar capture yang berisi permintaan maaf yang disampaikan oleh AM Sukri A Sappewali.

"Permohonan Maaf Istri Saya Hj Rosna Binti Rosman atas segala dosa yang diperbuat baik disengaja maupun tidak. Sudilah kiranya bapak ibu memaafkan semoga arwahnya diterima disisi Allah SWT, Amin YRA. ANDI M SUKRI SAPPEWALI," tulisnya.

Informasi yang dihimpun, Hj Rosna telah menjalani perawatan sejak tiga hari terakhir karena penyakit yang dideritanya. Selama ini hari-harinya dia lalui di atas kursi roda akibat stroke.

Hanya saja belum ada keterangan resmi yang disampaikan tentang penyakit yang membuat dia dirawat di rumah sakit hingga dinyatakan meninggal dunia.

Informasi yang bereda hanya menyebut, saat ini almarhumah disemayamkan di kediamannya di Jalan Kumala Makassar. Bupati Bulukumba beberapa saat lalu sedang melakukan perjalanan dari Bulukumna ke Makassar saat mengetahui kabar tersebut.