Rabu, 13 Juni 2018 23:44 WITA

Tenaga Sukarela RSUD Andi Makkasau Dapat THR

Editor: Mulyadi Abdillah
Tenaga Sukarela RSUD Andi Makkasau Dapat THR
Foto: RSUD Andi Makkasau

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Tenaga sukarela di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau mendapatkan berkah Idulfitri untuk tahun ini. Manajemen RS rujukan 14 kabupaten/kota ini mengambil kebijakan dengan  memberikan Tunjangan Hari Raya (THR).

"Alhamdullilah tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, tenaga sukarela kita berikan THR," papar   Plt Dirut RSUD Andi Makkasau, dr Reny Anggraeny Sari, Rabu (13/6/2018). 

Meski tidak menjelaskan detail berapa jumlah THR yang diberikan, Reny mengaku jika dirinya menaruh perhatian khusus terhadap sejumlah karyawan di RSUD Andi Makkasau diantaranya, satpam, admin dan tenaga evakuasi.

"THR pribadi dari saya untuk karyawan yang dianggap perlu tenaga administrasi, evakuasi, satpam, tenaga instalasi pemeliharaan sarana dan prasarana rumah sakit (IPSRS) dan tenaga pembersih baru, sebagian tersentuh," ujar Reny.

Selain itu, tambah dia yakni membayarkan honor tenaga sukarela untuk bulan Juni, bayarkan jasa layanan untuk dua bulan pelayanan. "Saya juga bayar jasa non BPJS enam bulan," tandasnya.