Kamis, 14 Juni 2018 04:00 WITA

Lion Air Group Himbau Penumpang, Mudik Lebih Awal

Editor: Andi Chaerul Fadli
Lion Air Group Himbau Penumpang, Mudik Lebih Awal

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Lion Air Group menghimbau kepada seluruh pelanggan setia dan masyarakat dalam merencanakan perjalanan udara terutama angkutan Lebaran lebih awal.

Para pelanggan juga dihimbau untuk mempersiapkan dokumen (tanda pengenal) sesuai yang tertera pada tiket. 

Lion Air Group memberikan saran kepada seluruh pelanggan untuk check-in lebih awal yaitu paling tidak 120 menit sebelum jadwal keberangkatan penerbangan di terminal keberangkatan bandar udara. 

"Hal tersebut guna meminimalisir dampak dari antrean panjang di meja pelaporan (check-in counter)," kata President and CEO Lion Air Group, Edward Sirait.

Dalam memberikan kenyamanan dan meningkatkan kualitas layanan, Lion Air Group memfasilitasi kepada pelanggan untuk dapat melakukan check-in secara online melalui website dan ponsel (mobile) 24 jam sebelum keberangkatan.

Pelanggan yang sudah mendapatkan e-boarding pass wajib melaporkan kembali sesuai nama, identitas dan tanggal keberangkatan di check-in counter pilihan tanpa bagasi atau dengan membawa bagasi.

Counter check-in Lion Air Group di bandar udara akan tutup 30 menit sebelum waktu keberangkatan untuk penerbangan domestik atau 45 menit sebelum waktu keberangkatan untuk penerbangan internasional.