Jumat, 15 Juni 2018 07:32 WITA

Berikut Sellers dari Delegasi Promosi Sulsel di BBTF 2018

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Berikut Sellers dari Delegasi Promosi Sulsel di BBTF 2018

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Delegasi promosi Sulawesi Selatan akan berpartisipasi dalam event Bali Beyond Travel Fair 2018 yang akan diselenggarakan di Nusa Dua Bali pada 26-30 Juni mendatang.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Musaffar Syah mengatakan, BBTF merupakan wadah promosi produk wisata dan destinasi wisata yang setiap tahunnya diselenggarakan di Nusa Dua Bali.

"Delegasi promosi Sulsel sebagai seller (penjual) akan memanfaatkan BBTF 2018, untuk memperkenalkan potensi dan daya tarik wisata Sulawesi Selatan kepada para buyers (pembeli), baik dari mancanegara maupun kepada buyers nusantara," ujarnya.

Adapun delegasi promosi Sulsel yakni, Disbudpar Sulsel, Kota Makassar, Kabupaten Tana Toraja, Kabupaten Toraja Utara, Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Kepulauan Selayar dan Kabupaten Bone.

"Delegasi ini akan hadir bersama Industri Pariwisata Sulawesi Selatan. Disana, kita akan menempati satu paviliun yang diharapkan dapat menarik perhatian para buyers dan menghasilkan transaksi," kata Musaffar.

Seperti diketahui, event tersebut akan dihadiri oleh 225 penjual dari kalangan industri pariwisata dari berbagai daerah di Indonesia, serta akan dihadirkan tour operator sebagai buyers dari Indonesia dan mancanegara.