Senin, 11 Juni 2018 12:32 WITA

Layatang Tebas Dua Saudaranya Hingga Tewas

Editor: Mulyadi Abdillah
Layatang Tebas Dua Saudaranya Hingga Tewas
Layatang Bin Baba (48) saat digelandang oleh aparat kepolisian, pada Senin (11/6/2018).

RAKYATKU.COM, BONE - Dua warga Dusun Pao, Desa Ajangpulu Kecamatan Cina, Kabupaten Bone tewas mengenaskan akibat ditebas parang, pada Senin, (11/6/2018).

Pelaku diketahui bernama Layatang Bin Baba (48). Sementara korbannya, tak lain adalah adik kandungnya sendiri yang diketahui bernama, Hanna (62) dan Muh Amin, (44). Pelaku disebut-sebut mengalami gangguan jiwa.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Dharma Negara yang dikonfirmasi mengatakan, selain ada dua korban yang meninggal, masih ada 1 korban lagi yang juga ikut dianiaya.

"Korbannya ada 3 dua orang meninggal di TKP, dan 1 korban lainnya bernama Rajatang (43) mengalami luka-luka dan sudah dirujuk ke rumah sakit," jelasnya

Lebih jauh AKP Dharma menjelaskan, kronologinya bermula saat pelaku keluar dari rumahnya sambil membawa parang menuju ke rumah korban. Pelaku langsung memarangi dua korban. Setelah menebas, pelaku kembali ke rumahnya.

Beberapa saat kemudian, pelaku keluar lagi sambil berdiri di depan rumahnya, korban Muh, Muin melintas didepannya hendak ke kantor Desa Ajangpulu. Pelaku pun mengadang korban dan memarangi korban.

"Korban Muh Muin ini mau ke kantor desa namun diadang oleh pelaku dan langsung diparangi. Korban sempat berusaha berlari namun pelaku kembali menebas korban hinggal meninggal di TKP," tambahnya

Hingga saat ini, pelaku dan barang buktinya berupa sebilah parang sudah diamankan di Mapolsek Cina untuk diproses lebih lanjut.