Kamis, 14 Juni 2018 14:03 WITA

Jalan Poros Pangkep Butuh Penerangan Lampu Jalan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Jalan Poros Pangkep Butuh Penerangan Lampu Jalan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Berbagai upaya dilakukan Satlantas Polres Pangkep untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas.

Upaya pencegahan tersebut dilakukan dengan berbagai upaya terutama di malam hari. Hal tersebut karena beberapa titik jalan poros di Polres Pangkep memiliki penerangan lampu jalan yang minim.

Untuk mencegah terjadinya kecelakaan di jalan poros, AKP Fitriawan selaku Kasat Lantas Polres Pangkep mengatakan harus memasang imbauan.

"Memang beberapa ada titik yang penerangannya seperti lampu jalan terutama yang di jalan poros kurang maksimal," kata Fitriawan.

Akibatnya, masih ada beberapa titik yang gelap saat malam hari, Sat Lantas Polres Pangkep terpaksa memasang imbauan di kurang lebih 30 titik yang dianggap perlu. Hal tersebut dianggap bisa jadi solusi sementara di titik-titik jalan yang masih gelap.

"Memang masih sangat dibutuhkan tambahan penerangan lampu jalan di beberapa titik. Namun karena waktu mepet dengan musim mudik dan nanti arus balik, jalan keluarnya dengan memasang imbuan yang diharapkan dapat menekan terjadinya kecelakaan," tambahnya.