Sabtu, 09 Juni 2018 23:53 WITA

Buka Puasa Rudiyanto Asapa Jadi Ajang Reuni Warga dan Pemerintahan di Sinjai

Penulis: Rahmatullah
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Buka Puasa Rudiyanto Asapa Jadi Ajang Reuni Warga dan Pemerintahan di Sinjai

RAKYATKU.COM, SINJAI - Ribuan masyarakat Kabupaten Sinjai yang datang dari semua wilayah, menghadiri buka puasa yang digelar oleh keluarga besar Andi Rudiyanto Asapa di Kediamannya jalan Sungai Tangka Sinjai, Sabtu (9/6/2018).

Rasa syukur dan terima kasih tak henti disampaikan oleh mantan Bupati Sinjai dua periode ini, karena antusiasme warga Sinjai tak terbendung mennghadiri acara buka puasa miliknya.

"Dengan buka puasa bersama ini mudah-mudahan tali silaturahmi tetap kita jaga walaupun dalam situasi sekarang ini ada sekat-sekat karena Pilkada, tapi kami yakin silaturahim yang dari dulu kita pertahankan ini tetap terjalin. Mudah-mudahan apa yang semua kita lakukan ini mendapatkan berkah dan hidayah dari Allah SWT," kata Rudiyanto.

Salah seorang warga yang datang dari pelosok Kecamatan Tellulimpoe, Ibrahim mengaku, dirinya hanya mengetahui dari tetangganya jika Rudiyanto gelar acara berbuka.

"Saya diberitahu terangga kalau ada buka bersama dikediaman pak Rudi, dan saya memutuskan datang karena kami memang mencintainya," terangnya.

Loading...

Buka Puasa Rudiyanto Asapa Jadi Ajang Reuni Warga dan Pemerintahan di Sinjai

Sementara itu, Mantan Sekretaris Daerah  (Sekda) Sinjai, A. Taiyeb Mappasere, disela-sela acara buka puasa ini, menyampaikan, bahwa buka puasa tersebut, seperti sedang mengulang kenangan masa lalu berkumpul bersama bercanda dan berbagi cerita.

"Sepertiki reunian namun ini makin meriah karena warga antusian juga menghadiri undangan buka puasa ini, sehingga rasanya makin erat dan tanpa sekat. Semoga silaturahmi ini terus terjalin," ungkapnya.

Turut hadir dalam acara ini para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh perempuan Turut pula hadir pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa-A. Kartini Ottong, para Kepala Desa, dan para tim pemenangan dan relawan Sehati serta tamu undangan.
 

Loading...
Loading...