Sabtu, 09 Juni 2018 15:45 WITA

Niat Menolong, Agung Justru Ditikam

Editor: Aswad Syam
Niat Menolong, Agung Justru Ditikam
Agung dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan intensif usai ditikam di Pangkep.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Nahas bagi Agung (21), warga kampung Borong untia, Desa Biring Ere, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep. Ia harus mendapatkan perawatan intensif, setelah terkena tikaman badik yang mengenai perut kirinya. 

Pelakunya adalah Iskandar alias Anda (30), warga kampung Siloro, Desa Mangilu, Kecamatan Bungoro. Kejadian tersebut bermula saat Agung mendengar kabar, temannya yang bernama Arya (18), dipukul oleh Anda. Dia yang datang ingin membantu dan melerai perkelahian, justru terkena tikaman.

Kasat Reskrim Polres Pangkep, Iptu Deni Eko Prasteyo mengatakan, pelaku berhasil dilumpuhkan kurang dari 8 jam, di kampung Bulu Sipong, Desa Barabatu, Kecamatan Labakkang, Sabtu pagi tadi.

"Agung datang ingin melerai, lalu Anda mengeluarkan badik dan mengenai perut Agung, selanjutnya Anda kembali menikam Arya, setelah itu Anda kembali mengejar Agung," ujar Deni.

Menurut Deni, motif penikaman sejauh ini adalah karena Anda tersinggung kepada Arya, yang datang sambil marah-marah dan menggas-gas motornya lalu menyenggol kaki Anda.

"Karena penikaman tersebut, Agung mengalami luka tikaman di perut sebelah kiri, dan Arya mengalami luka tikaman pada lengan kanan dan luka robek pada pergelangan tangan kiri," ungkap Deni.