Sabtu, 09 Juni 2018 15:10 WITA

Warga Pasar Sabang Panggil Prof Nurdin Abdullah Gubernur 

Editor: Abu Asyraf
Warga Pasar Sabang Panggil Prof Nurdin Abdullah Gubernur 
Calon gubernur Sulsel nomor urut 3, Nurdin Abdullah berbelanja kue saat blusukan di Pasar Modern Tarue, Desa Buangi, Kecamatan Sabang, Luwu Utara, Sabtu (9/6/2018).

RAKYATKU.COM,LUWU UTARA - Calon gubernur Sulsel nomor urut 3, Nurdin Abdullah berbelanja kue saat blusukan di Pasar Modern Tarue, Desa Buangi, Kecamatan Sabang, Luwu Utara, Sabtu (9/6/2018).

Puluhan bungkus kue yang dibeli itu dibagikan kepada ibu-ibu pengunjung pasar. Ribuan warga Pasar Modern Tarue, Buangi, Sabang heboh mendengar bahwa di pasar mereka ada bupati Bantaeng dua periode tersebut.

"Hidup nomor tiga. Hidup gubernurku. Hidup Prof (HM Nurdin Abdullah). Hidup bupati Bantaeng," teriak pengunjung Pasar Tarue, Fatimah, seperti rilis yang dikirim Tim Media Prof Andalan.

Warga pasar mengatakan, guru besar Unhas tersebut sudah terbukti mampu memajukan pembangunan selama 10 tahun menjadi bupati Bantaeng.

Warga Pasar Sabang Panggil Prof Nurdin Abdullah Gubernur 

"Kalau yang lain baru janji. Di daerahnya saja waktu bupati calon lain tidak membangun. Kalau Prof sudah terbukti. Saya dengar Bantaeng bagus. Prof terkenal sekali," jelas Amir.

Fatimah, Amir, dan warga Pasar Tarue Sabang berjanji akan mendukung dan memilih Prof HM Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan calon wakil gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

"Tusuk nomor 3 Prof Andalan 27 Juni. Insya Allah menang. Insya Allah menang Prof," jelas Amir.