Kamis, 21 April 2016 00:44 WITA

PILWALKOT PALOPO

Tim Aziz Bustam Mulai Bergerilya

Penulis: Mawardi
Editor: Jumardin Akas
Tim Aziz Bustam Mulai Bergerilya

RAKYATKU.COM, PALOPO - Diam-diam, tim bakal calon (balon) Wali Kota Palopo Aziz Bustam ternyata sudah mulai bekerja di lapangan untuk menggalang dukungan.

Aziz yang ditemui wartawan di Gedung DPRD Kota Palopo, Selasa (19/04/2016) menjelaskan bahwa sebagai balon ia telah membentuk tim.

Tim tersebut telah turun ke lapangan melakukan sosialisasi sekaligus menggalang dukungan. "Untuk Pilwalkot. Saya memang sudah punya tim, mereka sudah bekerja, meski tak begitu nampak," katanya.

Secara kasat mata, Aziz mengakui apabila kinerja timnya memang belum terlihat. Tapi ia mengklaim jika kerja-kerja itulah yang ia nilai sangat efektif.

Loading...

"Tim saya langsung turun ke tengah-tengah masyarakat. Kerja-kerja kita harus rapi dan terstruktur," sambung politisi Partai Gerindra ini.

Meski telah membentuk tim, dirinya belum berniat untuk menyebar alat peraga seperti baliho hingga  branding mobil. "Jika buat baliho atau branding mobil tidak usah dulu. Biarlah kita bekerja sesuai dengan taktik kita masing-masing," bebernya.

Wakil ketua I DPRD Kota Palopo ini menambahkan apabila sebagai balon, dirinya juga akan tetap mangacu pada hasil survei. "Saya kira semua bakal calon akan mengacu pada hasil survei. Begitu pun dengan saya. Jika hasil survei  bagus, DPW dan DPP Gerindra mendukung, apalagi. Pasti saya maju," tutupnya.

Loading...
Loading...