Jumat, 08 Juni 2018 16:59 WITA

Ini Dia Sosok Suami Grace Natalie, Tampan Mana Dibandingkan Ahok?

Editor: Abu Asyraf
Ini Dia Sosok Suami Grace Natalie, Tampan Mana Dibandingkan Ahok?
Grace Natalie dan Kevin. (FOTO: MERDEKA.COM)

RAKYATKU.COM - Benarkah isu selingkuh antara Grace Natalie dengan Ahok? Waktu yang akan menjawabnya. Namun, yang pasti, Grace sudah melayangkan tantangan di media sosial kepada penyebar isu itu untuk menyebar video mesum antara dirinya dengan Ahok, jika memang ada.

Saat ini, Grace masih berstatus istri sah dari Kevin Osmond. Keduanya pun masih akur. Makanya, banyak yang menyangsikan adanya hubungan gelap antara mantan presenter cantik itu dengan mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Grace menikah dengan Kevin pada 2011. Kini mereka telah dikarunai anak. "Sosok Grace Natalie yang saya kenal pertama kali sampai hari ini masih sama. Dia sosok yang dewasa, pintar, dan memang sosok seperti ini yang saya cari sebagai pasangan hidup," ujar Kevin seperti dikutip dari Merdeka.com.

Berawal dari pertemuannya dalam suatu acara komunitas, Kevin dan Grace bisa saling mengenal satu sama lain. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menjalani hubungan yang lebih serius, pernikahan.

"Yang paling saya suka dari Grace adalah rasa bertanggung jawab itu sendiri. Karena kan Grace punya banyak pekerjaan dalam hidupnya, sebagai istri, ketua partai, jadi dia harus bertanggung jawab. Dia bisa membagi waktu dengan baik, jadi semua bisa tertata lah," imbuh pria beranak satu ini.

Ini Dia Sosok Suami Grace Natalie, Tampan Mana Dibandingkan Ahok?

Meski keduanya disibukkan dengan pekerjaan masing-masing, namun Grace maupun Kevin tetap meluangkan waktunya untuk keluarga, terutama untuk sang buah hati. Kuncinya adalah rasa pengertian satu sama lain, di mana mereka benar-benar memberikan waktu luang tanpa diganggu dengan urusan pekerjaan.

loading...

"Bagaimana di antara kesibukan masing-masing, tapi saat kami memberi waktu luang bersama ya itu memang waktu kami sepenuhnya. Bagaimana kami menghabiskan waktu yang ada dengan baik," jelasnya.

Meski dipenuhi dengan tugas dan tanggung jawab yang penuh, Kevin tetap bersyukur dengan apa yang sudah istrinya lakukan. Menurutnya, Grace sudah melakukan tugasnya dengan baik tanpa ada yang harus dikorbankan.

Bahkan, Kevin mengaku lebih senang ketika Grace sudah menjadi ketua umum partai ketimbang saat Grace menjadi presenter. 

"Karena dulu saat dia jadi presenter konsekuensinya adalah mengikuti jadwal syuting yang tidak menentu. Apalagi Grace waktu itu lebih banyak di prime time, jadi dia lebih banyak malam. Jadi saat saya tidur dia berangkat kerja, saya berangkat kerja dia masih tidur," ujarnya.

Oleh karena itu, Kevin terus memberikan dukungan kepada Grace agar semua tugasnya bisa dilakukan dengan baik. Seperti melalui doa dan pemberian wadah di bidang IT untuk memberi inspirasi kepada anak muda, sesuai dengan keahliannya.

"Harapan saya untuk Grace ya tetap sama seperti ini, ke depannya baik lagi sebagai kapasitas istri, ibu, maupun ketua partai. Karena tantangan-tantangan akan selalu ada, jadi harus berpegang teguh pada nilai-nilai dan prinsip sehingga semua akan bisa berjalan baik," pungkasnya. 

Loading...
Loading...