Jumat, 08 Juni 2018 16:50 WITA

Soal Isu Selingkuh dengan Grace Natalie, Adik Ahok Ungkap Fakta Terbaru

Editor: Abu Asyraf
Soal Isu Selingkuh dengan Grace Natalie, Adik Ahok Ungkap Fakta Terbaru
Grace Natalie

RAKYATKU.COM - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie membantah dirinya punya hubungan dengan Basuki Thajaja Purnama alias Ahok. Itu dibuktikan dengan melaporkan akun penyebar gosip itu ke polisi. Bagaimana fakta sebenarnya?

Ada pernyataan menarik dari adik Ahok, Fifi Lety Indra. Dia mengatakan, banyak perempuan berstatus single yang siap menjadi pendamping Ahok usai bercerai dengan Veronica Tan.

"False, ngapain selingkuh sama istri orang?" tulis Fifi di akun Instagram @fifiletytjahajapurnama. 

Menurutnya, Ahok tak perlu selingkuh dengan Grace Natalie yang memiliki suami. Saat ini, Grace memang masih berstatus istri dari Kevin Osmond. Mereka masih akur hingga sekarang.

"Ada-ada aja ya kok masih ada yang tega fitnah kayak gini? Sungguh pantas dihukum orang-orang yang suka bohong dan fitnah tersebut," tulis Fifi.

loading...

Sebelumnya, Grace Natalie melaporkan dua akun media sosial yang dianggap telah melakukan pelecehan berbasis siber, Kamis (7/6/2018). Menurut dia, unggahan keduanya telah mengganggu, merugikan, dan pembunuhan karakter terhadap dirinya.

Salah satu cuitan @Hulk_idn yang dilaporkan Grace Natalie, berbunyi, "Untuk tinggi badan 180 senti seperti koh @basuki_btp sepertinya ukuran koh masih kurang ideal | tapi tidak apalah yang penting suami grace tidak mengetahui ukuran koh Ahok | *infovalid."


 

Loading...
Loading...