Jumat, 08 Juni 2018 13:44 WITA

Bacaleg Nasdem Sulsel Wajib Menangkan Usungan Partai di Pilkada 2018

Penulis: Fathul Khair
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bacaleg Nasdem Sulsel Wajib Menangkan Usungan Partai di Pilkada 2018
Rusdi Masse.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, menggelar rapat pleno bakal calon legislatif (bacaleg) dan bimbingan teknis (Bimtek) DPRD Partai NasDem tingkat provinsi dan kabupaten/kota, di Grand Clarion Hotel, Makassar, Jumat (8/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut, di hadapan ribuan bacaleg yang hadir, Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse mengatakan, sebanyak 33 orang bacaleg DPR RI, 95 bacaleg DPRD Provinsi dan 1.300 bacaleg kabupaten/kota mengikuti seleksi sebagai calon anggota legislatif di dapil masing-masing.

"Kita tahu kalau partai Nasdem di tingkat nasional menarget untuk menang di tiga besar. Kalau bicara Sulawesi Selatan kita targetnya nomot satu," tegas Rusdi Masse mengawali sambutannya di hadapan ribuan para bacaleg.

Menurut Bupati Sidrap dua periode itu, kesempatan Partai Nasdem untuk menang dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, sangat terbuka lebar.

loading...

Apalagi, kata RMS sapaan akrabnya, Partai Nasdem Sulawesi Selatan yang terus berkembang pesat dan berhasil menjadi daya tarik bagi sejumlah kalangan, baik lintas profesi maupun tokoh pemuda di Sulsel.

Bahkan, merapatnya beberapa tokoh dan sejumlah kalangan membuktikan, bahwa Partai besutan Surya Paloh ini memiliki daya tarik dalam proses penjaringan, baik seleksi calon kepala daerah maupun calon anggota legislatif (Caleg).

"Kesempatan kita menang ada, di 12 kabupaten/kota yang menggelar Pilkada, para bacaleg wajib ikut mengambil bagian. Karena semua yang kita dukung sudah punya komitmen memenangkan partai Nasdem di daerahnya masing-masing," pungkas Rusdi Masse.
 

Loading...
Loading...